Daerah Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:08

Dua Motor Adu Kuat di Padangsidimpuan, 2 Orang Tewas

Lihat Foto Dua Motor Adu Kuat di Padangsidimpuan, 2 Orang Tewas Salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Padangsidimpuan dievakuasi ke rumah sakit. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Kecelakaan maut antara dua unit motor terjadi di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, yang mengakibatkan satu orang tewas di lokasi kejadian dan satu lagi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Korban tewas di lokasi kejadian yakni Muhammad Alfarel (16), warga Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, dan korban meninggal di rumah sakit adalah Ahmad Riadi (26), warga Kelurahan Tano Bato  Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Dari informasi diperoleh, kecelakaan itu terjadi pada Selasa 16 Agustus 2022 sekitar pukul 21.40 WIB di Jalan Sutan Soripada Mulia, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sebelum kecelakaan, Muhammad Alfarel mengendarai motor Honda Vario BB 3650 FT melintas dari arah Sitataring menuju Sadabuan.

Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dipacu dengan kecepatan tinggi mengambil jalur kanan dan langsung menabrak motor Honda Verza BB 4459 FI yang dikendarai Ahmad Riadi yang datang dari arah Sadabuan menuju Sitataring.

Warga yang mengetahui adanya kejadian itu berupaya mengevakuasi kedua pengendara motor itu ke rumah sakit, dan melaporkannya ke pihak kepolisian setempat.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Padangsidimpuan, Endi Tarigan  membenarkan adanya kejadian itu.

"Kedua jenazah sudah dibawa pihak keluarganya ke rumah duka masing-masing untuk dikebumikan," kata Endi, Rabu 17 Agustus 2022.

Kecelakaan itu, tambahnya, masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Padangsidimpuan.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan ke markas komando. Dan kini proses hukumnya masih berjalan," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya