Hiburan Senin, 14 Maret 2022 | 19:03

Dua Personel Boyband Pentagon, Yeo Won dan Wooseok Positif Covid-19

Lihat Foto Dua Personel Boyband Pentagon, Yeo Won dan Wooseok Positif Covid-19 Grup boyband K-Pop Pentagon. (Foto: Cube Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua personel grup boyband K-Pop Pentagon, Yeo Won dan Wooseok, dikonfirmasi positif Covid-19 dalam hasil tes yang diumumkan hari ini, Senin, 14 Maret 2022.

Laman Soompi melaporkan, agensi Cube Entertainment selaku manajemen yang menaungi Pentagon sudah mengonfirmasi kabar ini dalam pernyataan resminya.

"Anggota Pentagon, Yeo Won dan Wooseok, dinyatakan positif Covid-19 hari ini," kata agensi, dikutip Opsi pada Senin, 14 Maret 2022.

Dalam pernyataan yang sama, Cube Entertainment mengatakan, Yeo Won dan Wooseok awalnya melakukan tes mandiri dan hasilnya positif.

Kemudian, mereka pergi ke klinik untuk melakukan tes PCR dan hasilnya kembali positif. Pihak manajemen juga mengatakan keduanya telah melakukan vaksinasi sebanyak dua dosis.

 

Saat ini, kata agensi, Yeo Won dan Wooseok menghentikan semua kegiatan untuk sementara dan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit.

"Harap dipahami bahwa Wooseok tidak akan muncul di `Immortal Songs` KBS 2TV yang dijadwalkan hari ini," ujar Cube Entertainment.

Baca juga: YoRI eks JKT48 Rilis Single Solo Hasil Karya Sendiri Bertajuk Unlock

Baca juga: Penyanyi Multitalenta Nina Tri Suci, Hadirkan Single Perdana Terima Saja

"Agensi akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," ujar mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya