News Minggu, 27 Februari 2022 | 16:02

Dua Polisi Penyebar Video Bokep Lapangan Renon Diperiksa Propam

Lihat Foto Dua Polisi Penyebar Video Bokep Lapangan Renon Diperiksa Propam Ilustrasi video viral. (Foto: Pixabay)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua anggota polisi penyebar video bokep muda-mudi di lapangan Renon, Bali, ditangkap dan diperiksa Bidpropam Polda Bali. Kedua oknum tersebut, diamankan lantaran diduga menyebar video dari rekaman CCTV.

Lewat keterangan tertulisnya, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, mengatakan bahwa dua anggota polisi itu diamankan berdasarkan hasil penyelidikan oleh tim Polda Bali.

"Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa Polda Bali telah mengamankan dua orang oknum anggota Polri yang diduga sebagai pelaku perekaman dan penyebaran video dimaksud," kata Syamsi, dikutip Opsi pada Minggu, 27 Februari 2022.

Saat ini, kata Syamsi, kedua oknum polisi itu masih menjalani pemeriksaan internal. Ia berjanji bakal memberikan sanksi jika dua anggota polisi itu terbukti melanggar aturan.

"Dan atas perintah Kapolda untuk memberikan sanksi yang tegas atas perbuatannya," kata Syamsi.

Syamsi menuturkan, dari hasil pemeriksaan kedua oknum polisi itu mengaku mendapatkan video rekaman saat bertugas memantau dan mengawasi CCTV.

Dua anggota polisi itu kemudian mendapati pasangan muda-mudi yang tengah mesum di Lapangan Renon.

"Kemudian yang bersangkutan merekam aksi tersebut dan niatnya untuk meneruskan ke Unit Patroli di lapangan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut," tutur Syamsi.

Video mesum di Lapangan Renon Bali Viral di Media Sosial. (Foto: Opsi/CCTV)

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang berisi adegan mesum sepasang remaja di Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi di Kota Denpasar viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar, sepasang pria dan wanita tersebut asyik bercumbu. Sang wanita terlihat lebih memainkan perannya terhadap si lelaki.

Baca juga: Video Bokep 19 Detik di Emperan Toko Magelang Viral, Polisi Buru Penyebar

Baca juga: Video Mesum Sepasang Remaja di Lapangan Renon Bali Viral di Media Sosial

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar diduga direkam dari layar komputer dan adegan tersebut direkam melalui closed-circuit television (CCTV). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya