Daerah Senin, 17 Januari 2022 | 13:01

Dua Remaja yang Tenggelam di Pantai Anging Mammiri Makassar Ditemukan Meninggal

Lihat Foto Dua Remaja yang Tenggelam di Pantai Anging Mammiri Makassar Ditemukan Meninggal Basarnas mengevakuasi jenazah remaja yang tenggelam di Pantai Angin Mammiri Makassar. (Foto: Basarnas)
Editor: Rio Anthony


Makassar - Satu korban dari dua remaja yang dilaporkan tenggelam di Pantai Anging Mamiri Kota Makassar, Sulsel pada Minggu 16 Januari 2022 ditemukan tim SAR gabungan.

Korban atas nama Fahmi 14 tahun ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 09.30 Wita, Senin 17 Januari 2022 pagi,

"Korban ditemukan sekitar 3,7 kilometer barah barat daya dari lokasi kejadian. Setelah korban ditemukan oleh tim sar gabungan, jenazah korban segera dibawa ke rumah duka," kata Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi.

Sebelumnya, satu koran lainnya yang diketahui bernama Halim 13 tahun ditemukan dan dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 23.45 Wita, tadi malam.

"Satu korban atas nama Halim ditemukan Tim Sar Gabungan malam tadi dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke rumah duka," jelas Djunaidi.

Pencarian sempat dihentikan tadi malam dan kembali dilanjutkan pada ini. Pencarian dilanjutkan Tim Sar Gabungan dengan membagi 4 SRU.

"Kita lakukan penyelaman dengan membagi dua tim menggunakan perahu karet menyisir di sekitaran lokasi dan perairan di muara sungai Jeneberang radius 1 nautikal mil," lanjut Djunaidi.

Sebelumnya, dua remaja atas nama Halim dan Fahmi berenang bersama satu teman lainnya di sekitar pantai Anging Mamiri saat menghadiri acar ulang tahun salah seorang temannya.

Nahas ombak tiba-tiba datang menyeret ketiganya ke arah laut. Satu rekannya berhasil selamat mencapai pinggir pantai, sementara kedua korban terseret jauh ke dalam dan menghilang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya