Daerah Jum'at, 13 Mei 2022 | 11:05

Dua Sepeda Motor di Mamuju Adu Banteng, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

Lihat Foto Dua Sepeda Motor di Mamuju Adu Banteng, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit Suasana di lokasi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Lingkungan Salupangi, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Dua sepeda motor adu Banteng di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Lingkungan Salupangi, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Dua sepeda motor tersebut diantaranya Suzuki Shogun dengan nomor polisi DC 4413 CP dan Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi DP 3134 GJ.

Akibatnya, tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif akibat luka di sejumlah tubuhnya.

Ketiga orang tersebut yakni Illang yang membonceng Firman menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun dan Sapri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR.

Menurut salah seorang warga, Irwan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, kedua pengendara dan satu orang yang dibonceng harus dilarikan ke rumah sakit.

"Mereka bertiga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif," kata Irwan, saat diwawancarai wartawan, Jumat, 13 Mei 2022.

Ia mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi saat Illang yang membonceng Firman melaju dari arah Kota Mamuju, Sulbar.

"Disaat bersamaan, Sapri dengan motor Yamaha Vega ZR miliknya melaju dari arah berlawanan," katanya.

Sehingga, kata Irwan, kecelakaan pun tak dapat dihindari, apalagi di lokasi tersebut sedikit menanjak kalau dari arah Kota Mamuju dan menikung.

"Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09.00 Wita tadi pagi," kata Irwan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya