News Rabu, 18 Januari 2023 | 11:01

Dukung Dibiayai Swasta, PSI: Jangan Bebani Pemprov DKI dengan Formula E Lagi

Lihat Foto Dukung Dibiayai Swasta, PSI: Jangan Bebani Pemprov DKI dengan Formula E Lagi Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana. (Foto: Instagram @willsarana)

Jakarta - Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana mengapresiasi ketegasan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang menyatakan Pemprov DKI tidak terlibat secara langsung terkait ajang Formula E, dan memastikan pelaksanaannya tidak menggunakan APBD Jakarta.

"Saya sangat setuju dengan statement Pak Heru. Sudahlah, Pemprov DKI Jakarta jangan terbebani urusan Formula E lagi, serahkan sepenuhnya ke swasta," kata William seperti mengutip keterangannya, Rabu, 18 Januari 2023.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini juga meminta Pj Gubernur dan Pemprov fokus pada hal-hal prioritas yang sangat dibutuhkan oleh warga DKI.

"Banyak yang lebih penting yang harus dikerjakan seperti penanggulangan banjir, kemacetan, dan penataan wilayah. Kasihan warga DKI kalau Gubenur-nya dipaksa ngurusin Formula E saja," ujarnya.

William juga meminta agar pelaksanaan Formula E dilakukan secara business to business. 

"PT Jakpro sebagai penyelenggara harusnya bisa mandiri mencari sponsor untuk ajang balap mobil listrik tersebut," ucap William.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya