Daerah Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:10

Dukung Mobilitas Masyarakat, Transportasi Online Maxim Hadir di Mamuju

Lihat Foto Dukung Mobilitas Masyarakat, Transportasi Online Maxim Hadir di Mamuju Driver Maxim. (Foto: Opsi/Dok. Maxim)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Maxim hadir di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) untuk mendukung peningkatan pelayanan mobilitas masyarakat.

Head of Subdivision Maxim Mamuju, Richie Jarry Aris mengungkapkan, kehadiran Maxim di Mamuju sebagai langkah untuk mencapai tujuan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

"Kami melakukan perluasan jangkauan wilayah. Bulan ini merupakan waktunya Kota Mamuju untuk menikmati layanan Maxim," kata Richie Jarry, Kamis, 20 Oktober 2022.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya akan memberikan kemudahan layanan transportasi bagi masyarakat Mamuju, Sulbar.

"Ini merupakan kota pertama di Sulbar yang memiliki layanan Maxim," katanya.

Maxim menawarkan beragam layanan, antara lain adalah Maxim bike dan Maxim car untuk layanan transportasi, Maxim delivery (bike dan car) untuk layanan pengantaran barang, serta Maxim food dan shop untuk layanan pesan antar makanan atau alat kebutuhan sehari-hari.

"Layanan ini tentu dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat. Kami berharap, nantinya layanan Maxim akan semakin berkembang dan bertambah banyak," kata Richie Jarry.

Dengan layanan yang disediakan Maxim, Ia berharap, dapat mendukung mobilitas masyarakat Mamuju dan juga dapat menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Maxim Mamuju ingin berperan aktif dalam peningkatan perekonomian masyarakat melalui transportasi online yang terjangkau dengan kemudahan dan fasilitas yang lengkap," katanya.

Warga Mamuju dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Google Play Store, dan App Gallery.

Untuk mengetahui informasi terbaru dari Maxim Mamuju, dapat mengikuti instagram @Maxim_Mamuju atau dapat kunjungi kantor Maxim Mamuju di Jl. Andi Dai No.37, Binanga.

Daftar dan gunakan kode promo `MAXIM` untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10 persen dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Maxim juga mengundang masyarakat Mamuju untuk bergabung dengan mitra
pengemudi Maxim.

Bagi yang tertarik untuk bergabung, pendaftaran mitra dapat dilakukan secara online, dengan mengunjungi link https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau melalui aplikasi Taxsee Driver yang dapat di unduh pada ponsel. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya