Daerah Jum'at, 13 Oktober 2023 | 17:10

Dukung PS Pemko Siantar di Pertandingan Sepak Bola APEKSI, Susanti: Junjung Sportivitas

Lihat Foto Dukung PS Pemko Siantar di Pertandingan Sepak Bola APEKSI, Susanti: Junjung Sportivitas Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani. (Foto: Istimewa)

Siantar - Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani memberikan dukungan kepada PS Pemko Siantar yang akan berlaga di pertandingan persahabatan sepak bola Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) I Sumatra Bagian Utara (Sumbagut).

Dukungan langsung disampaikan saat Susanti bertemu para pemain PS Pemko Pematang Siantar beserta official, di ruang kerja wali kota, Balai Kota Pematang Siantar, Kamis sore, 12 Oktober 2023.

Kepada para pemain dan official, ia mengaku senang dan bangga karena PS Pemko Siantar sangat antusias menyukseskan pertandingan persahabatan  tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia berpesan agar tim tetap menjaga kesehatan, dan menjunjung tinggi sportivitas. Sebagai tuan rumah, lanjutnya, Siantar harus memberikan yang terbaik kepada para tamu.

"Saya yakin kalian telah berlatih banyak. Tentu semua upaya telah kita lakukan. Apa pun hasilnya, saya harap kalian tetap menjaga kesehatan," ujarnya.

Selain itu, dia juga berpesan agar tim tetap menjaga kekompakan sebagai perwakilan Pemko Siantar.

"Kalian membawa nama kota kita. Jadilah tim yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas," ucap Susanti.

Kabag Perekonomian Setdako Siantar sekaligus Ketua PS Pemko Siantar, Hendra Simamora mengatakan pihaknya telah melakukan pemusatan latihan untuk menghadapi pertandingan bergengsi tersebut.

"Kami sangat bangga karena Ibu Wali Kota sangat mendukung penuh Tim PS Pemko Pematang Siantar. Kami akan memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah," tukas Hendra.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya