Hiburan Jum'at, 03 Juni 2022 | 19:06

Dul Jaelani dan Tissa Biani Kolaborasi di Single Anggur Cinta

Lihat Foto Dul Jaelani dan Tissa Biani Kolaborasi di Single Anggur Cinta Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Trinity Optima Production)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi Dul Jaelani dan aktris Tissa Biani berkolaborasi dalam sebuah proyek musik yang diberi judul Anggur Cinta. Single ini, mengangkat kisah kasih sayang mereka yang telah menjadi sepasang kekasih sejak 2020 lalu.

Lewat keterangan tertulisnya, Dul Jaelani dan Tissa Biani mengatakan bahwa lirik single Anggur Cinta bercerita tentang seseorang yang sedang mabuk asmara.

Kata `anggur` dijadikan judul karena minuman anggur adalah simbol akan sesuatu yang memabukkan, yang mana judul ini terinspirasi dari karya-karya penyair-penyair terkenal seperti Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi.

"Lagu ini diangkat dari kisah nyata percintaan kami. Istilah `anggur` banyak dipakai di dunia sastra zaman dulu," kata Dul dan Tissa, dikutip Opsi pada Jumat, 3 Juni 2022.

"Jadi kami memakai istilah itu yang masih jarang dipakai oleh musisi-musisi zaman sekarang. Lagu ini adalah tentang kami yang mabuk cinta," tutur mereka.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Trinity Optima Production)

Dul Jaelani dan Tissa Biani mangatakam bahwa lagu yang easy listening ini ditulis bersama saat keduanya sedang berada di Puncak, Jawa Barat.

Dul Jaelani menulis nadanya, sedangkan Tissa Biani di bagian liriknya. Soal proses rekaman, keduanya di-direct oleh Lafa Pratomo yang juga memproduseri lagunya.

Baca juga: Hanin Dhiya Perkenalkan Jati Diri Lewat Single Kembalilah Padanya

Baca juga: Ceritakan Pengalaman Pribadi, Rafi Sudirman Rilis Single All That I Need

Saat ini, single Anggur Cinta milik Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya