Hiburan Rabu, 09 Maret 2022 | 11:03

Dumeca Records Promosi Wisata Bangka Belitung di Video Klip Lagu Tasha Bouslama

Lihat Foto Dumeca Records Promosi Wisata Bangka Belitung di Video Klip Lagu Tasha Bouslama Executive Producer Dumeca Records, Ferry Ardiansyah. (Foto: Gunawan SC)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Label rekaman Dumeca Records mengangkat visual kecantikan alam di kawasan wisata Bangka Belitung lewat video klip lagu terbaru penyanyi Tasha Bouslama bertajuk Ku Ingin.

Kolaborasi promosi musik dan pariwisata, dilakukan guna menghidupkan kembali ekonomi kreatif Indonesia.

Executive Producer Dumeca Records, Ferry Ardiansyah mengatakan bahwa musik merupakan bagian dari industri kreatif yang memiliki kekuatan tersendiri.

Hal ini, kata Ferry yang turun langsung menjadi sutradara video klip lagu Ku Ingin, harus selalu berdampingan dengan menampilkan potensi wisata yang ikonik untuk di jadikan set syuting musik video single milik Tasha Bouslama tersebut.

"Sektor Ekraf hadir menjadi booster untuk pemulihan ekonomi di sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkelanjutan," kata Ferry Ardiansyah, dikutip Opsi pada Rabu, 9 Maret 2022.

"Maka dalam project ini, Dumeca Pictures hadir sebagai kolaborator dalam mewujudkan pola Kerjasama yang adaptif, inovatif dan kolaboratif," ujar dia.

 Penyanyi solo Tasha Bouslama bersama Krishna Balagita (kiri). (Foto: Gunawan SC)

Ferry yang merupakan aktor nasional sekaligus Ketua DPP Gekrafs menuturkan, wisata di Bangka Belitung memiliki potensi besar menarik wisatawan dan turis.

Terlebih, daerah tersebut sudah ditetapkan oleh Unesco sebagai Global Geopar yang tidak hanya memiliki warisan geologi bernilai tinggi, tetapi juga keragaman biologis dan budaya.

"Keresahan saya ini ialah selama pandemi, kita tiarap semua. Bagaimana kita bisa bangkit. Dan PR besar saya, bagaimana bisa membangkitkan ekonomi kita salah satunya destinasi wisata," kata Ferry.

"Makanya saya mau angkat destinasi wisatanya lewat video klip Tasha," tutur dia.

Baca juga: Penyanyi Solo Tasha Bouslama Rilis Single Ku Ingin Karya Krishna Balagita

Baca juga: Hari Perempuan Sedunia, Voice of Baceprot Rilis Single Not Public Property

Tembang Ku Ingin milik Tasha Bouslama sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital, sementara video musiknya sudah dapat disaksikan di laman YouTube. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya