Daerah Jum'at, 22 Juli 2022 | 20:07

Dump Truck Laga Kambing di Abdya, Sopir Alami Bocor Kepala dan Sempat Tak Sadarkan Diri

Lihat Foto Dump Truck Laga Kambing di Abdya, Sopir Alami Bocor Kepala dan Sempat Tak Sadarkan Diri Sejumlah warga berada di lokasi untuk membantu korban usai laga kambing. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Laga kambing antara dump truck Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi BL 8604 C dengan Dum truk Toyota tidak bernomor polisi alami laga kambing di jalan lintas nasional Blangpidie-Nagan Raya, tepatnya di Desa Ie Mirah, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh pada Kamis, 21 Juli 2022.

Akibat insiden itu, sopir Mitsubishi Colt Diesel Akhyal Hadi mengalami luka robek di bagian kepala. Kemudian juga luka lecet di bagian tangan dan kaki. Selain itu, dia juga sempat tidak sadar diri.

Kapolres Abdya AKBP Dani Chatra Nugraha melalui Kasat Lantas Iptu Muh. Berny membenarkan insiden itu. Di lokasi kejadian pihaknya juga menemukan satu sepeda motor (Sepmor) Honda Beat BL 6650 CH. Namun, tidak menemukan pengendaranya.

Lanjut Kasat, sementara sopir Toyota Dump Truck Syahputra Tumangger (27) warga Desa Lae Motong Penanggalan, Kota Subulussalam mengalami patah pada kedua kakinya.

"Selain dua dump truck ini yang mengalami tabrakan, juga ada satu unit sepmor Honda Beat di sana, akan tetapi belum diketahui siapa pemiliknya, hanya kendaraan saja yang ada," kata Berny Jumat, 22 Juli 2022.

Berny berkata, kejadian bermula ketika mobil Mitsubishi Colt Diesel yang kemudikan oleh Akhyal Hadi (29) warga Desa Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot melaju dari arah Kabupaten Nagan Raya menuju arah Kota Blangpidie Abdya.

Lanjut Kasat, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Dump Truck yang dikemudikan oleh Syahputra Tumangger (27) warga Desa Lae Motong Penanggalan, Kota Subulussalam.

"Tiba di lokasi tiba-tiba kedua mobil ini bertabrakan Syahputra Tumangger mengalami patah kaki kanan dan kiri, luka lecet di bagian dagu dan nyeri di bagian pinggang.

Kemudian, katanya, selain dua pengemudi mengalami luka berat, bagian depan kedua dump truck juga ringsek sehingga kerugian atas kecelakaan ini di perkirakan mencapai Rp 20 juta rupiah.

"Sekarang kedua dam truck yang mengalami kecelakaan ini sudah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya