Hiburan Kamis, 05 September 2024 | 00:09

Duo Folk Asal Bandung, Rasukma Lepas Ode Buat Ibu Bertajuk Lala, Lala

Lihat Foto Duo Folk Asal Bandung, Rasukma Lepas Ode Buat Ibu Bertajuk Lala, Lala Unit duo folk pop asal Bandung, Rasukma. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit duo folk pop asal Bandung, Rasukma melepas single terbarunya berjudul Lala, Lala. Tembang ini, mengusung tema tentang kerja keras seorang ibu yang ingin terus memberikan hal terbaik untuk anak-anaknya.

Lewat keterangan tertulisnya, Rasukma yang dimotori oleh Shahreza Sendhang Rasendrya lias Eson (vokal/gitar) dan Aulia Maghfirani Noor alias Adel (vokal) itu menjelaskan bahwa karya ini menjadi langkah awal bagi mereka di industri musik Indonesia.

Dalam liriknya, lagu ini mengangkat tema mengenai keresahan Eson terhadap etos kerja ibunya, Ibu Lala, yang masih kerap berjerih payah dan bahkah tak jarang bekerja hingga lembur demi anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

"Kami rasa, sudah waktunya kami yang ambil giliran," ucap Eson, dikutip Opsi pada Kamis, 5 September 2024.

"Biar ibu kami lebih banyak beristirahat, menikmati hari-harinya, dan menuai buah dari apa yang sudah ia tanam dan rawat selama ini. Sekarang, giliran anak-anaknya yang bekerja keras untuk membalasnya," ucap dia.

Unit duo folk pop asal Bandung, Rasukma. (Foto: Istimewa)

Tak semata menjadi ode buat sang ibu, Eson berharap lagu ini dapat pula menjadi persembahan bagi para ibu di luar sana yang selalu bekerja keras dan berjerih payah, membanting tulang demi anak-anaknya.

Selain menjadi bentuk apresiasi untuk para ibu, Rasukma berharap lagu ini juga bisa menjadi pengingat bahwa dibalik kerja keras anak-anaknya, alangkah baiknya bagi kita semua untuk juga sesekali beristirahat dan bersenang-senang.

Tak hanya dilepas dalam format audio, single Lala, Lala milik Rasukma juga dibuatkan video klipnya menggunakan teknik one-shot, di mana kamera terus menerus merekam, mengikuti para penari dari awal hingga akhir lagu tanpa jeda.

"Melalui video yang diproduksi bersama Studio Sinema dan disutradarai oleh Rayhan Farqi ini, kami memang berniat untuk menangkap keseluruhan penampilan dari para penari secara utuh di dalam video musik ini," tutur Eson.

Baca juga: Manusia Aksara Kolaborasi Bareng Widi Vierratale di Single Tentang Toxic Relationship

Baca juga: Yovie Widianto dan HIVI! Kolaborasi di Single Daur Ulang, Semenjak Ada Dirimu

Saat ini, video klip dan single Lala, Lala milik Rasukma sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya