Hiburan Jum'at, 07 Juli 2023 | 12:07

Duo Gemini, Raisa dan Ahmad Dhani Lepas Video Klip Single Biar Menjadi Kenangan

Lihat Foto Duo Gemini, Raisa dan Ahmad Dhani Lepas Video Klip Single Biar Menjadi Kenangan Penyanyi solo, Raisa. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo Gemini, Raisa dan Ahmad Dhani kembali melanjutkan invasinya ke kancah musik dengan merilis video klip untuk single kolaborasi mereka yang berjudul Biar Menjadi Kenangan.

Raisa mengatakan bahwa penggarapan video klip Biar Menjadi Kenangan terbilang singkat dan berlangsung lancar. JUNI Records sebagai executive producer mendaulat Bramsky sebagai sutradara.

"Shooting video musik kali ini termasuk yang tercepat padahal set-nya banyak," kata Raisa, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Juli 2023.

"Juga shooting-nya enggak hanya ada aku, tapi ada Mas Ahmad Dhani dan juga penari. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ucapnya.

Proses syuting video musik Biar Menjadi Kenangan mengambil tempat di Museum Rumah Cimanggis dan proses shooting memakan waktu sekitar 10 jam. Sutradara Bramsky mengusung konsep surealis untuk musik video ini.

Raisa dan Ahmad Dhani. (Foto: Istimewa)

Kita diajak masuk ke dalam kenangan masa lalu dari Raisa dan Ahmad Dhani. Melihat bagaimana mereka membayangkan satu sama lain yang ditampilkan lewat simbol-simbol kenangan seperti scene televisi dan rumah burung.

Hubungan yang dulunya dekat menjadi jauh dipertontonkan oleh sejumlah penari yang bergerak luwes namun kadang terbata-bata.

"Konsep musik video kali ini surealis, namun dibuat untuk mudah dipahami," ujar Raisa.

Baca juga: Raisa Rilis Video Klip Single Nyaman Tak Cukup, Nicholas Saputra Jadi Sorotan

Baca juga: Daur Ulang Lagu Biar Menjadi Kenangan, Raisa Duet Bareng Ahmad Dhani

Video klip single Biar Menjadi Kenangan milik Raisa dan Ahmad Dhani sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Raisa6690, mulai Jumat 7 Juli 2023 pukul 14:00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya