Hiburan Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:06

Duo Pop Asal Sukabumi, Derai Rilis Single Berbahasa Inggris Bertajuk In My Blood

Lihat Foto Duo Pop Asal Sukabumi, Derai Rilis Single Berbahasa Inggris Bertajuk In My Blood Grup duo, Derai. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup duo asal Sukabumi, Derai, resmi merilis single berbahasa Inggris mereka yang diberi judul In My Blood. Hadir dengan nuansa alternatif pop, tembang ini diluncurkan di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Derai sendiri merupakan grup duo yang terbentuk pada November 2020 silam dengan dua personel, yakni Ramli Nurhappi (Rai) yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat X-Factor, dan Ica Deriza.

Single In My Blood, kata Ica, merupakan lagu yang mengespresikan kerinduan mendalam, harapan dan cinta yang begitu besar.

Penulisan lagu ini, kata Ica, terinspirasi dari bentuk representasi setiap orang dalam menyampaikan perasaannya melalui bahasa cinta (love language) yang memiliki beberapa elemen.

"Ini adalah single yang mewakili elemen quality time dan physical touch," ujar Ica, dikutip Opsi pada Jumat, 17 Juni 2022.

Grup duo, Derai. (Foto: Opsi/Warner Music)

Lagu berdurasi 03.25 menit terdengar menenangkan. Perpaduan vokal kedua personil di lagu dengan liriknya yang romantis menjadikan single In My Blood tembang ballad  yang sesuai untuk dinikmati oleh mereka yang tengah merindukan pasangannya. 

Meski bertema cinta dan berasal dari kota kecil di Indonesia, Derai mengemas karyanya dengan nuansa modern.

Ketika pertama didengar musik yang dibawakan duo ini memiliki kesan anak Jaksel¸ terlebih dengan ambient electro yang disisipkan di karya mereka.

Baca juga: Digelar Dua Kali, Tiket Konser 36 Tahun KAHITNA Dijual dalam Empat Kategori

Baca juga: Barry Likumahua Rilis Album Vinyl Passion Purpose Integrity

Saat ini, single In My Blood milik Derai sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya