Hiburan Rabu, 27 April 2022 | 00:04

Duo Rapper Blackbullet Rilis Single Perdana, Jab Hook Jab

Lihat Foto Duo Rapper Blackbullet Rilis Single Perdana, Jab Hook Jab Duo Rapper Blackbullet. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo rapper asal Indonesia, Doms Dee dan L.O.P yang tergabung dalam Blackbullet menyapa penikmat musik HipHop lewat karya debut mereka yang berjudul Jab Hook Jab.

Berkarier sejak 2011 sebagai rapper solo, Blackbullet tercipta karena saran dari Robert Wynand tentang kurangnya grup hiphop gangsta rap di Indonesia. Hal ini karena memang sub-genre gangsta rap di Indonesia sepertinya sudah mulai redup.

Seperti judulnya, Jab Hook Jab, single debut dari Blackbullet ini berkaitan erat dengan dunia tinju.

"Karena Doms dulu sempat jadi atlet tinju junior dan gerakan jab hook jab adalah kombo favoritnya," tutur L.O.P, dikutip Opsi pada Rabu, 27 April 2022.

"L.O.P sebenarnya juga lahir di keluarga yang dekat dengan tinju. Omnya punya boxing camp, dan omnya yang lain jadi pengurus di organisasi tinju," ujar Doms Dee, melanjutkan.

Duo Rapper Blackbullet bersama Ellyas Pical. (Foto: Istimewa)

Dengan tujuan untuk memberikan kontribusi apapun terhadap apa yang mereka cintai, Blackbullet akan berusaha menunjukkannya lewat media apapun, termasuk lagu yang mereka rilis.

Itulah mengapa kedua musisi ini sangat mengidolakan rapper seperti 2pac, Biggie, SnoopDogg, 50 Cent, M.O.P, G-Unit, hingga Jay-Z.

"Lirik mereka menceritakan realita kehidupan yang sebenarnya tidak jauh dari realita kehidupan yang kami berdua alami," kata mereka.

Baca juga: Rapper Bennet A.K Kisahkan Kota Jakarta di Single J-Town Flow

Baca juga: Rapper Kara Chenoa Rilis Single Perdana di Bawah Panji Major Label Stacks

Dikerjakan selama kurang lebih 4 bulan, lagu ini ditulis sendiri oleh Doms Dee dan L.O.P serta dibantu oleh Robert Wynand. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya