Hiburan Senin, 23 Oktober 2023 | 00:10

Ed Sheeran Bakal Konser di GBK Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp 900 Ribuan

Lihat Foto Ed Sheeran Bakal Konser di GBK Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp 900 Ribuan Penyanyi solo, Ed Sheeran. (Foto: Instagram/teddysphotos)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Ed Sheeran dipastikan bakal menyambangi Indonesia dan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dalam rangkaian tur +-=÷x (Mathematics) Tour 2024 di kawasan Asia Tenggara, pada 2 Maret 2024 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor mengatakan bahwa rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konser Ed Sheeran pada tahun 2019 silam.

Tak hanya Asia, Ed juga bakal menggelar tur di kawasan Eropa yang merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut yang digelar 2022 lalu.

Ed Sheeran sendiri baru saja memecahkan rekor untuk tur miliknya di kawasan Amerika Serikat, untuk jumlah penonton terbanyak.

Pertunjukan di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey, bahkan menjadi konser Ed Sheeran dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat.

Penyanyi solo, Ed Sheeran. (Foto: Instagram/teddysphotos)

Tiket konser Ed Sheeran di Stadion GBK Jakarta dibandrol harga mulai dari Rp. 900.000 hingga Rp. 5000.000. Penjualan karcis masuk bisa diakses melalui situs resmi www.edsheeran.com.

Pihak AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai promotor resmi mengimbau kepada siapa pun yang ingin membeli tiket konser Ed Sheeran, agar hanya membeli tiket dari situs-situs resmi tersebut.

Diketahui pada tahun 2023 ini, Ed tercatat telah merilis dua album yang bertajuk `-ʼ (dibaca: Subtract) dan Autumn Variations. Kedua album tersebut berhasil mencapai peringkat 1 di seluruh dunia.

Baca juga: Film Dokumenter Konser BTS: Yet to Come Tayang di Prime Video

Baca juga: Buzar Lepas Single Violet, Usung Tema Cinta Tulus nan Bergairah

Dirilis pada bulan Mei dan September, untuk pengerjaan dua album tersebut Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya