Hukum Jum'at, 20 Mei 2022 | 13:05

Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Memerah Bersama Warga Medan

Lihat Foto Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Memerah Bersama Warga Medan Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri halal bihalal PDIP Sumut. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution, kembali tampil bersama menunjukkan kekompakannya di hadapan publik. 

Kali ini, Jumat 20 Mei 2022, dua kepala daerah yang ramai diperbincangkan akan berpasangan pada pemilihan Gubernur Sumatra Utara mendatang, mengikuti halal bihalal PDI Perjuangan, di Lapangan Merdeka, Medan. 

Pada kesempatan itu, Edy dan Bobby sama-sama tampil dengan memakai baju berwarna merah yang merupakan warna identik partai berlambang kepala banteng itu. 

Keduanya pun tak luput dari sasaran warga yang hadir, hanya untuk sekedar berfoto bersama. 

Dalam beberapa momen, Edy dan Bobby yang merupakan kader PDIP, terlihat berdiskusi dan bercengkerama. 

Bobby Nasution pun mengapresiasi halal bihalal yang digelar PDIP Sumut ini, karena selain mempererat silaturahmi, juga akan membuat rasa persatuan masyarakat semakin kuat. 

"Mudah-mudahan atas doa dan dukungan dari seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan, saya beserta seluruh jajaran Pemko Medan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Medan," kata Bobby Nasution. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya