Daerah Minggu, 27 Februari 2022 | 16:02

Eks Ketua KNPI Abdya Masuk Bursa Calon Ketua KNPI Aceh

Lihat Foto Eks Ketua KNPI Abdya Masuk Bursa Calon Ketua KNPI Aceh Idris, salah satu calon ketua KNPI Aceh asal Aceh Barat Daya. Foto: Opsi/Istimewa.

Banda Aceh - Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2014-2017 maju di bursa calon ketua KNPI Aceh pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Aceh Maret 2022 mendatang.

Diketahui, Idris masuk dalam bursa calon Ketua KNPI Aceh Tahun 2022. Selanjutnya, ada nama seperti Ammar Fuad, Aulia Rahman, dan Afdhal Khalilullah yang sama-sama sudah mendapat dukungan.

Idris mengatakan pemuda Aceh mempunyai kelebihan dalam segala bidang, hanya tinggal mendorong para stakeholder Aceh untuk memback-up kegiatan-kegiatan kepemuda di Aceh melalui OKP-OKP yang bernaung dibawah KNPI Aceh.

Dia berharap, ke depan banyak program-program kepemudaan yang pernah dilakukan para senior terdahulu, seperti Bakti Pemuda Aceh untuk Indonesia, Pemberdayaan Keterampilan Pemuda dengan pelatihan-pelatihan lifeskill.

"Serta mendorong konsolidasi besar Pemuda Aceh dalam mengawal proses demokrasi di Aceh menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024," kata Idris, Minggu, 27 Februari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya