Hiburan Jum'at, 22 Juli 2022 | 23:07

Elma dan Christie Bawakan Single Bertahan Hati Karya Yovie Widianto

Lihat Foto Elma dan Christie Bawakan Single Bertahan Hati Karya Yovie Widianto Elma dan Christie. (Foto: Sony Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua penyanyi pendatang baru, Elma dan Christie merilis single perdana bertajuk Bertahan Hati. Tembang kolaboratif ini, merupakan karya salah satu komposer dan produser musik terbaik di Indonesia berjuluk the godfather of Indo-pop music, Yovie Widianto.

Dirilis di bawah naungan label Sony Music Indonesia, single Bertahan Hati dibawakan Elma dan Christie sebagai manifestasi dari musikalitas mereka, sebagai dua talenta segar yang siap melukiskan warna baru di blantika musik Indonesia.

Membawakan karya seorang legenda musik Indonesia, merupakan impian yang menjadi nyata bagi Elma. Menurut dia, Yovie Widianto mampu memberikan arahan yang pas sehingga lagu Bertahan Hati menjadi kian terasa unik.

"Siapa sih yang enggak mau menyanyikan karya seorang Yovie Widianto?" kata Elma, dikutip Opsi pada Jumat, 22 Juli 2022.

"Beliau sangat mendetail dan selalu memberikan arahan yang sangat jelas sehingga pendengar karyanya bisa merasa `melting` banget. Bahkan, ketika aku pertama kali mendengar demo lagu ini… Wow, lagunya unik banget!" tuturnya.

Elma dan Christie. (Foto: Sony Music Indonesia)

Dikemas layaknya percakapan antara dua wanita yang bersama-sama meratapi cinta yang bertepuk sebelah tangan, single Bertahan Hati meleburkan warna vokal Elma dan Christie yang sangat kontras hingga menjadi sebuah perpaduan lara yang raw namun relatable.

Produksi lagu pun menggemakan nuansa old school R&B yang seyogyanya mengingatkan pendengar dengan masa keemasan musik balada di dekade 90-an.

"I`m very excited for Elma! Pastinya akan ada banyak kesempatan dan pembelajaran yang menanti Elma kedepannya," tutur Christie.

Baca juga: Grup Band Kotak Rilis Single Local Pride, Usung Tema Citayam Fashion Week

Baca juga: Kinoy, Idola Baru Citayam Fashion Week di SCBD

Saat ini, lagu Bertahan Hati milik Elma dan Christie sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya