Hiburan Selasa, 22 Oktober 2024 | 07:10

Enzy Storia dan Maxime Bouttier Adu Akting di Film Yakin Nikah

Lihat Foto Enzy Storia dan Maxime Bouttier Adu Akting di Film Yakin Nikah Film Yakin Nikah dibintangi Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro dan lain-lain. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Adhya Pictures bekerjasama dengan Peregrine Studios mengumumkan rencananya untuk menggarap film terbaru berjudul Yakin Nikah. Karya ini, merupakan adaptasi dari serial YouTube berjudul sama yang sukses menuai 14,9 juta views.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, naskah film ini ditulis oleh empat orang komika kebanggaan Indonesia, yakni Ernest Prakasa, Sigit Sulistyo, Bene Dion dan Erwin Wu. Film Yakin Nikah bakal mengajak penonton menyelami lika-liku pernikahan dan cinta yang tak pernah sederhana.

Shierly Kosasih sebagai produser menggambarkan film ini sebagai perjalanan emosional yang tidak hanya akan menghibur, tetapi juga menyentuh hati penonton.

Setelah proses persiapan yang panjang bersama Studio Peregrine termasuk pemilihan cast dan kru secara cermat, penggarapan film ini sudah memasuki masa syuting.

"Kolaborasi dengan tim Imajinari sebagai penulis dan kembalinya Pritagita Arianegara sebagai sutradara membuat proyek ini semakin istimewa," ucap Shierly Kosasih, dikutip Opsi pada Selasa, 22 Oktober 2024.

"Mengingat kesuksesan series ini, tentu kami tidak ingin mengecewakan para penggemar. Kami berkomitmen menghadirkan kualitas terbaik, baik dari segi cerita, akting, hingga keseluruhan produksi," tuturnya.

Film Yakin Nikah dibintangi Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro dan lain-lain. (Foto: Istimewa)

Dalam ceritanya, film Yakin Nikah bukan sekadar bercerita tentang memilih pasangan, tetapi tentang memahami diri sendiri dan keberanian menghadapi komitmen. Shierly berharap, karya ini bisa menyentuh hati penonton melalui pesan tersebut.

Beberapa nama yang akan memerankan karakter-karakter di film ini antara lain Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Agnes Naomi, Lukman Sardi, Agung Karmalogy, Indian Akbar dan Ben Jeffrye.

Baca juga: Digelar 10 Hari, M Bloc Fest 2024 Sajikan Musik, Seni, Desain, Film dan Fesyen

Baca juga: Animator Avengers Sutradarai Film Garuda di Dadaku Versi Animasi

Film Yakin Nikah diagendakan tayang perdana di layar bioskop Indonesia pada tahun 2025 mendatang.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya