Daerah Kamis, 14 Juli 2022 | 21:07

Ephorus Robinson Butarbutar Launching Almanak HKBP 2022 Digital

Lihat Foto Ephorus Robinson Butarbutar Launching Almanak HKBP 2022 Digital Almanak HKBP 2022 bisa didownload di Play Store. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Tigor Munte

Medan - Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt Dr Robinson Butarbutar me-launching Almanak HKBP 2022 online.

Launching atau peluncuran itu dilakukan saat menghadiri langsung Seminar Ama Wilayah V di HKBP Palembang, Kamis, 14 Juli 2022. 

"Kabar Gembira, pada hari ini secara onsite di HKBP Palembang di sela-sela Seminar Ama Wil V, dan online di Kantor Pusat HKBP di Pearaja dan di tempat lain telah dilaunching oleh Ephorus HKBP Almanak HKBP 2022 Digital, yaitu di PlayStore ini: https://play.google.com/store/apps/details," ungkap Pdt Butarbutar di akun Facebooknya, dilihat Kamis, 14 Juli 2022 malam.

"Mari saya ajak untuk di samping Almanak Cetak yang ada di rumah kita memakai Almanak Digital ini," tulis Ephorus Butarbutar lagi.

Baca juga:

Peringati Hari Bumi Sedunia, HKBP - BPODT Tanam Pohon dan Tabur Benih Ikan

Dia kemudian menyampaikan terima kasih kepada Sekjen HKBP yang telah mempersiapkannya.

Disampaikan juga terima kasih kepada para praeses HKBP yang menyaksikan launching secara onsite. 

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata almanak adalah penanggalan (daftar hari, minggu, bulan, hari-hari raya dalam setahun) yang disertai dengan data keastronomian, ramalan cuaca, dan sebagainya.

Arti lainnya dari almanak adalah buku berisi penanggalan dan karangan yang perlu diketahui umum, biasanya terbit tiap tahun. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya