News Jum'at, 20 Mei 2022 | 12:05

Epic Games Gratiskan Gim Borderlands 3 Di Program The Epic Games Store's Mega Sale

Lihat Foto Epic Games Gratiskan Gim Borderlands 3 Di Program The Epic Games Store's Mega Sale Poster game online Borderlands 3. (Foto: Epic Games)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan pengembang gim Epic Games memberikan empat game secara gratis atau cuma-cuma kepada para pelanggan setianya, dalam program The Epic Games Store`s Mega Sale yang dimulai pada Kamis, 19 Mei 2022.

Mengutip laman Polygon, game gratis minggu pertama adalah Borderlands 3, yang dapat diklaim pemain kapan saja mulai hari ini, hingga 26 Mei 2022 pukul 11 ​​pagi mendatang, saat game berikutnya di Epic Games Store Vault akan muncul.

Pemain akan dapat mengklaim Borderlands 3 di akun Epic Games Store mereka secara gratis untuk minggu depan. Setelah diklaim, game akan tetap ada di akun Epic Games Store Anda selamanya, memungkinkan Anda mengunduhnya kapan pun Anda mau.

Poster game online Borderlands 3. (Foto: Epic Games)

Borderlands 3 pertama kali dirilis pada 2019 di PlayStation 4, Windows PC (awalnya eksklusif melalui Epic Games Store), dan Xbox One.

Sejak dirilis, pengembang Gearbox Software telah merilis beberapa paket konten yang dapat diunduh yang memperkenalkan area, misi, senjata, dan cerita baru ke dalam game.

Epic Games hanya menawarkan versi dasar Borderlands 3 secara gratis, tetapi semua konten tambahan dan DLC dapat dibeli secara terpisah.

Baca juga: Kancah Gaming dan Esport Indonesia Potensial Jadi Ladang Pengembangan Brand

Baca juga: Eka Gustiwana X Sara Fajira Rilis Push It Down, OST Film Dokumenter Indonesia Esport Legends

Epic Games Store Mega Sale juga mencakup lebih dari 1.600 penjualan dan diskon dan kupon diskon 25 persen yang dapat diterapkan pengguna untuk pembelian mereka selama gelaran obral berlangsung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya