Hiburan Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:08

Episode Perdana Serial She-Hulk: Attorney at Law Tayang di Disney Plus

Lihat Foto Episode Perdana Serial She-Hulk: Attorney at Law Tayang di Disney Plus Poster serial She-Hulk: Attorney at Law. (Foto: Disney)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan layanan streaming Disney Plus resmi menayangkan episode perdana serial terbaru She-Hulk: Attorney at Law. Tayangan ini, merupakan bagian dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial She-Hulk: Attorney at Law bakal menyoroti kisah hidup tokoh bernama Jennifer Walters alias She-Hulk yang diperankan oleh Tatiana Maslany.

Sosok Jennifer, dikisahkan sebagai seorang pengacara muda, yang tak lain adalah sepupu dari Bruce Banner alias Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo.

Secara tidak sengaja, Jennifer diceritakan mendapatkan kekuatan super yang sama dengan Bruce Banner.

Berbeda dengan Bruce yang memilih untuk memanfaatkan alter-ego-nya sebagai Hulk dan menjadi pahlawan super bagian dari Avenger, Jennifer atau yang akrab disapa Jen, justru tidak ingin menjalani kehidupannya sebagai She-Hulk di bawah kontrol siapa pun kecuali dirinya sendiri.

Poster serial She-Hulk: Attorney at Law. (Foto: Disney)

Jen memiliki pegangan yang cukup stabil pada emosinya yang bergolak sehingga dia dapat berubah menjadi persona She-Hulk sesuai dengan keinginannya.

Jen tidak tertarik untuk hidup seperti Bruce, yang ia nilai harus mengorbankan kehidupan "manusianya" agar bisa menjadi seorang pahlawan super.

Selain Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo, serial She-Hulk: Attorney at Law ini juga menghadirkan sejumlah tokoh lain seperti Emil Blonsky/the Abomination dan Wong, yang masing-masing dibintangi oleh Tim Roth dan Benedict Wong.

Baca juga: Trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law Dirilis, Tayang di Disney Plus 17 Agustus 2022

Baca juga: Marvel Cari Pengganti Robert Downey Jr untuk Perankan Tony Stark

Episode perdana serial She-Hulk: Attorney at Law sudah bisa disaksikan di platform Disney Plus mulai Rabu, 17 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya