News Senin, 07 Maret 2022 | 19:03

Erick Thohir: MotoGP Mandalika Peluang RI Perkuat Wisata di Mata Dunia

Lihat Foto Erick Thohir: MotoGP Mandalika Peluang RI Perkuat Wisata di Mata Dunia Menteri BUMN Erick Thohir. Facebook)

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan ajang balap motor internasional MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan peluang untuk memperkuat Indonesia sebagai negara pariwisata di mata dunia.

Erick Thohir mengatakan bahwa Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) merupakan acara penting, tidak hanya tahun ini tapi dalam 10 tahun ke depan.

"Ini kesempatan kita untuk menguatkan brand nasional di mata dunia sebagai negara pariwisata," ujar Erick seperti dikutip dari akun resmi Instagram-nya @erickthohir di Jakarta, Senin, 7 Maret 2022.

Menteri BUMN juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama tim dan kolaborasi BUMN untuk acara kebanggaan Indonesia ini. Mulai dari menginisiasi, menyiapkan infrastruktur, dukungan sponsorship hingga penyelenggaraan.

Dia juga mengapresiasi animo masyarakat yang tinggi terkait lomba MotoGP 2022 di Mandalika, NTB. Menurut Erick, tentu animo masyarakat yang tinggi ini ada yang berasal dari individu, komunitas, dan korporasi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya