Hiburan Sabtu, 09 April 2022 | 00:04

Erix Soekamti Tantang Pelaku Klitih Ikut Ajang Tarung Bebas Jogja Gelut Day

Lihat Foto Erix Soekamti Tantang Pelaku Klitih Ikut Ajang Tarung Bebas Jogja Gelut Day Erix Soekamti. (Foto: Instagram/erixsoekamti)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis grup band Endang Soekamti, Erix Soekamti, menghelat gelaran baku pukul dengan tajuk Jogja Gelut Day. Hal itu dilakukan demi memberantas aksi kejahatan klitih yang kini marak dilakukan remaja di Yogjakarta.

Lewat unggahan di media sosial Instagram miliknya, Erix menantang para pelaku klitih untuk mendaftar dan bertanding dalam ajang tarung bebas itu dengan imbalan hadiah, alih-alih berbuat kriminal dan meresahkan warga.

"Daripada menyengsarakan hidup orang lain, tertangkap hingga dihajar massa, sekalian saja saya siapkan sasana di Jogja Gelut Day," kata Erix Soekamti, dikutip Opsi pada Sabtu, 9 April 2022.

"Silakan ikuti Jogja Gelut Day pada Juni besok, akan saya lihat kalian berani daftar atau tidak," ujar dia.

Erix Soekamti. (Foto: Instagram/erixsoekamti)

Dalam postingan yang sama, Erix mengatakan bakal menyiapkan hadiah, salah satunya adalah memajang foto pemenang sebagai avatar di akun Instagram @jogja.gelut.

Mengutip informasi di akun tersebut, pendaftaran sebagai peserta ajang Jogja Gelut Day bakal segera dibuka pada minggu ini.

Baca juga: Ridwan Kamil Ajak Pemuda Yogyakarta Optimistis

Baca juga: Azka Bakal Tinju Lawan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Beri Pesan Khusus

"Silakan bertarung sebebasnya di Jogja Gelut Day. Kami akan lihat seberapa jauh bebasnya kalian. Siap-siap, pendaftaran dibuka minggu ini," tulis pengumuman di akun @jogja.gelut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya