Hiburan Selasa, 15 Agustus 2023 | 04:08

Erratic Moody Lepas Mini Album Perdana, Single You'll Be Here Jadi Fokus Trek

Lihat Foto Erratic Moody Lepas Mini Album Perdana, Single You'll Be Here Jadi Fokus Trek Grup band Indie rock, Erratic Moody. (Foto: demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kuartet indie rock asal Kota Kembang, Erratic Moody, secara resmi merilis mini album perdananya yang bertajuk Romansa Muda Mudi pada 11 Agustus 2023 lewat kerja sama dengan label rekaman asal ibu kota, demajors.

Berisi total lima buah lagu dengan syair berbahasa Indonesia dan juga Inggris, menceritakan lanjutan kisah asmara dari dua karakter bernama Muda dan Mudi yang hadir di dua rilisan single lalu.

Lirik lagu-lagu dalam mini album ini menggambarkan urutan peristiwa dari mulai perkenalan, jatuh cinta, menemukan masalah, hingga menjadi hubungan yang serasi.

Hal tersebut juga terlihat dari ilustrasi pada sampul album mini garapan Syahbira Atras yang dibuat dengan gaya komik klasik. Terdapat dua siluet pria dan wanita yang sedang berdansa dengan beragam ilustrasi kisah asmara mereka di dalamnya.

Grup band Indie rock, Erratic Moody. (Foto: demajors)

Lagu-lagu dalam mini album Romansa Muda Mudi milik Erratic Moody antara lain, Muda Mudi, Bertemu, Sunny-A, Penyemu, dan You`ll Be Here. Nomor terakhir dipilih menjadi fokus trek karya ini.

Dari segi musik, album ini membawa beragam suasana baru yang cukup segar jika dibandingkan dengan karya-karya Erratic Moody sebelumnya.

"Saat penggarapan Romansa Muda Mudi kami mendapat masukan dan referensi baru yang lebih banyak dibanding saat proses produksi album Safari Semi," ujar Agung, sang penabuh drum, dikutip Opsi pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Proses produksi musik pada EP ini dibantu oleh Ivan Rifaldy sebagai produser dengan mixing serta mastering oleh Varis Sechan (Homestrack) dan Canggar Krisnatry.

Baca juga: Kerja Bareng Demajors, Erratic Moody Lepas Single Bertemu

Baca juga: Kolaborasi Bareng Project Pop, Suara Kayu Lahirkan Single Istimewa di Hati

Saat ini, mini album Romansa Muda Mudi milik Erratic Moody sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya