Hiburan Minggu, 03 Juli 2022 | 15:07

Esta Pramanita Ungkap Sejumlah Tantangan Saat Berperan di Sinetron Roda-Roda Gila

Lihat Foto Esta Pramanita Ungkap Sejumlah Tantangan Saat Berperan di Sinetron Roda-Roda Gila Esta Pramanita. (Foto: Instagram/estapramanita)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Esta Pramanita mengaku mendapatkan sejumlah tantangan baru saat terlibat dalam produksi sinetron Roda-Roda Gila yang tayang di layar SCTV, salah satunya saat mengendarai sepeda motor berjenis sport.

Berbicara dalam konferensi pers virtual pada Jumat, 1 Juli 2022, Esta mengaku sempat takut saat diminta berperan sebagai Isyana, tokoh yang dikisahkan jago mengendarai sepeda motor.

"Badanku mungil, naik motor aja susah," kata Esta Pramanita, dikutip Opsi pada Minggu, 3 Juli 2022.

"Aku kurang kuat bawa motor. Selama syuting aku ketakutan," tutur dia.

Sempat dihantui rasa takut, Esta pada akhirnya mampu memerankan tokoh Isyana dengan maksimal. Namun begitu, tantangan lain mesti dihadapi oleh bintang kelahiran 3 April 1999 ini.

Tantangan lain yang dimaksud adalah mendalami peran sebagai Isyana, yang dikisahkan kerap berubah emosi. Lantaran itu, Esta mengaku harus pintar-pintar menjaga emosi selama bermain peran.

"Karakter Isyana selalu berubah emosinya. Menjaga emosinya yang tidak mudah," ujar dia.

Poster sinetron Roda-Roda Gila. (Foto: SinemArt)

Sinetron Roda-Roda Gila sendiri tayang perdana di layar SCTV pada 16 Mei 2022 lalu pukul 15.30 WIB. Tayangan produksi SinemArt ini, dipimpin oleh Akbar Bhakti yang duduk di kursi sutradara.

Dalam ceritanya, sinetron Roda-Roda Gila mengisahkan tentang petualangan tokoh Elvano yang diperankan oleh Junior Roberts, seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme dengan Mika (diperankan oleh Callista Arum), seorang anak pembalap senior.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Sinetron Roda-Roda Gila, Tayang di SCTV

Baca juga: Sinopsis Lengkap Sinetron Garis Cinta, Kisah Dua Saudara yang Terpisah

Selain Callista Arum dan Junior Roberts, sinetron ini menghadirkan sejumlah bintang lain sebagai pemeran, termasuk Esta Pramanita, Nadya Raisya, Ovan Rizky, dan Erdin Werdrayana. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya