News Senin, 23 Mei 2022 | 18:05

Everton Nascimento Latihan Perdana Bersama PSM

Lihat Foto Everton Nascimento Latihan Perdana Bersama PSM Striker baru PSM Everton Nascimento saat hadir di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin 23 Mei 2022. (Foto: Opsi/RA)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Striker asing PSM Makassar, Everton Nascimento sudah mengikuti latihan perdana bersama PSM Makassar, di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin 23 Mei 2022.

Striker berusia 28 tahun itu ikut latihan bersama rekan-rekannya menggunakan jersey tanpa nomor punggung. Dilihat sepintas kualiatasnya lumayan.

Dia juga terlihat tidak canggung, langsung berbaur bersama teman-temannya di PSM. Pemain yang terakhir bermain di klub Bahrain itu akrab bersama rekan setimnya, Erwin Gutawa, M Arfan, Yakob Sayuri, Patrick Kallon, Dallen Doke.

Everton yang masih asing dengan bahasa rekannya itu hanya tertawa menyambut sambutan rekan-rekannya.

Kehadiran Everton juga membuat skuad PSM Makassar sudah nyaris lengkap, namun masih minus Wiljan Pluim yang kabarnya akan bergabung, Rabu 25 Mei 2022.

Kehadiran Everton merupakan rekomendasi pelatih Bernardo Tavares, dia terkesan dengan penampilan Everton di klubnya. Dia berharap Everton bisa menjadi target man pasukan Ramang.

"Dia tipe pemain yang kuat. Dia bisa bermain dalam box, juga bisa bermain luar box. Dia kuat membantu tim baik dalam bertahan," kata Bernardo Tavares, Sabtu 21 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya