News Senin, 23 Oktober 2023 | 13:10

Fahri Hamzah ke Gibran: Selamat Berjuang, Mas

Lihat Foto Fahri Hamzah ke Gibran: Selamat Berjuang, Mas Gibran Rakabuming Raka dan Anis Matta. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Sesaat setelah Prabowo Subianto mengumumkan hasil keputusan Koalisi Indonesia Maju untuk menetapkan dan mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wapres,  ragam opini dan pendapat publik politik Tanah Air bergemuruh.

Prabowo bersama para ketua umum parpol koalisi pengusung mengumumkan nama Gibran sebagai cawapres pada Minggu, 22 Oktober 2023 malam di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta.

Salah satu parpol pendukung adalah Partai Gelora yang diketuai Anis Matta dan wakil ketua umumnya, Fahri Hamzah.

Fahri bukan sosok asing di kancah politik nasional. Dia eks aktivis 98, eks politisi Partai Keadilan Sejahtera yang pernah menduduki Senayan dan dikenal kritis serta berani.

Tak ketinggal, Fahri pun berkomentar atas penunjukan putra sulung Presiden Jokowi itu untuk duet dengan Prabowo.

BACA JUGA: Pasangan Prabowo-Gibran, Magnet buat Milenial dan Gen Z

Dilihat di akun Instagramnya @fahrihamzah, Fahri menuliskan narasi optimisme yang ditujukan kepada Gibran. 

"Buktikan kepada dunia. Bahwa anda telah matang. Keraguan orang kompleks, bermotif rumit, dramatis tapi jangan pernah membuatmu ragu pada niat baik," tulisnya.

Dalam tulisan berikutnya, Fahri menyebut, dirinya mungkin termasuk yang pernah ragu apakah telur bisa berjalan. Tapi dengan berjalannya waktu, Mas Gibran telah berjalan.

"Dan caramu berjalan, disukai atau tidak, diragukan atau tidak, telah mengirim sinyal yang kuat kepada satu generasi baru Indonesia tentang harapan akan masa depan yang gilang gemilang," tuturnya.

"Sekali lagi, Selamat berjuang mas! Maju Terus!" tandasnya. 

Foto yang diunggah akun Fahri, menunjukkan pertemuan Gibran dengan pengurus DPP Partai Gelora. Pertemuan dilakukan sebelum pengumuman Minggu malam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya