Hiburan Kamis, 07 Juli 2022 | 09:07

Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Gelar Konser Bertajuk Semua Jadi Satu

Lihat Foto Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Gelar Konser Bertajuk Semua Jadi Satu Fariz RM. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono dipastikan bakal menggelar konser bersama dalam gelaran bertajuk Semua Jadi Satu. Keriaan ini, diagendakan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pada 29 Juli 2022.

Fariz RM mengatakan bahwa konser ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits, tapi juga bagaimana perjalanan musik mereka sampai seperti sekarang, dan sisi lain kehidupan bermusik mereka.

"Dalam konser nanti, tidak hanya lagu-lagu, tapi bagaimana proses kreatif sebuah masterpiece lahir, dan bagaimana perjuangan kami hingga mencapai seperti sekarang yang akan kami ungkap," kata Fariz, dikutip Opsi pada Kamis, 7 Juli 2022.

Di industri musik Indonesia, Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono, adalah musisi, vokalis sekaligus pencipta lagu, yang karya-karyanya dianggap tetap dicari dan dinikmati hingga kini.

Bahkan tidak jarang, banyak artis muda yang mencoba melahirkan kembali karya–karya musik bernuansa 80-an.

Menyatukan tiga musisi besar ini dalam satu konser musik, di satu sisi menjadi tantangan, agar tak sekadar menjual nostalgia.

Dengan menampilkan beberapa gimmick dan aspek kejutan, diharapkan mampu mengemas konser dengan penampilan dan konsep yang segar.

Project director konser Semua Jadi Satu, Iwan Kurniawan mengatakan bahwa konser ini merupakan penghargaan bagi para legenda musik Indonesia.

"Konser ini merupakan bukti bahwa karya-karya musik dari para legenda tidak akan pernah hilang, dan bisa terus dinikmati oleh pencinta musik Indonesia dari berbagai generasi," kata Iwan.

"Tentu saja, akan ada banyak elemen dalam konser yang akan menambah keseruan, tidak hanya sekedar sing along," tutur dia.

Dalam pernyataannya, Iwan mengatakan bahwa animo masyarakat untuk menyaksikan konser ini pun cukup tinggi. Penjualan tiket untuk kategori tertentu bahkan sudah habis terjual.

Baca juga: Saksikan Prambanan Jazz Festival, Ganjar: Ada Kerinduan Luar Biasa

Baca juga: Usung Tema Sewindu Merayakan Rindu, Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Secara Hibrida

"Ini terbukti dengan tiket Bronze yang sold out hanya beberapa hari setelah kita open ticket sale," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya