Hiburan Kamis, 29 September 2022 | 16:09

Fatin dan Ghea Indrawari Adu Emosi di Single Duet Bertajuk Bukan Kamu

Lihat Foto Fatin dan Ghea Indrawari Adu Emosi di Single Duet Bertajuk Bukan Kamu Fatin dan Ghea Indrawari. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois pop Fatin dan Ghea Indrawari resmi berkolaborasi dalam sebuah proyek musik berupa single yang diberi tajuk Bukan Kamu. Tembang tersebut, merupakan karya penulis lagu dan produser kawakan, Nadya Fatira.

Dalam tembang duet tersebut, Fatin dan Ghea Indrawari seolah mengalami konflik batin yang teramat runyam, yakni keduanya mendapati diri mereka melabuhkan hati kepada pria yang sama.

Adu emosi Fatin dan Ghea Indrawari dalam tembang Bukan Kamu, dibalut musik bernuansa bubblegum pop yang sangat catchy dan riang.

Sementara pelirikan lembut namun tegas yang seolah-olah melambangkan keteguhan hati seorang perempuan, menjadi kekuatan utama yang membedakan Bukan Kamu dari lagu-lagu duet lainnya.

"Aku sangat suka melakukan project bersama teman aku sendiri," kata Fatin dalam keterangan tertulisnya, dikutip Opsi pada Kamis, 29 September 2022.

"Ghea sangat mudah untuk diajak komunikasi dan diajak bertemu di titik tengah. Selain itu, Ghea tahu betul apa yang dia mau dari segi vokal. Menurut aku, Ghea memiliki vokal yang sangat unik dan menggemaskan," tuturnya.

Fatin dan Ghea Indrawari. (Foto: Istimewa)

Fatin bilang, duet R&B era 90-an berjudul The Boy Is Mine turut menjadi inspirasi untuk karya duetnya bersama Ghea. "Akan tetapi, konflik hati di lagu kita ini lebih chill, lebih `unyu`," ujar dia.

Di sisi lain, Ghea membeberkan bahwa menggarap single Bukan Kamu bersama Fatin dan Nadya Fatira menjadi pengalaman yang baru baginya sebagai seorang musisi.

"Ini adalah kali pertama aku bikin lagu bersama orang lain. Biasanya aku harus menyendiri sambil konsentrasi mencari mood," ucap Ghea.

Dari segi lirik, Ghea berharap single Bukan Kamu bisa menjadi soundtrack kehidupan untuk generasi anak muda saat ini.

"Banyak banget bestie di luar sana yang suka sama tipe cowok yang sama. Meskipun mereka bestie, tetaplah sang `ayang` harus diperjuangkan," tutur Ghea.

Baca juga: Danilla dan Petra Sihombing Muncul di Album Ocean Milik Teddy Adhitya

Baca juga: Febinda Tito Kenalkan Album Baru Lewat Single Berantakan

Saat ini, single Bukan Kamu milik Fatin dan Ghea Indrawari sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya