Hiburan Jum'at, 21 April 2023 | 02:04

Fatin Selipkan Lirik Bahasa Indonesia di Single The Good Parts Milik JP Saxe

Lihat Foto Fatin Selipkan Lirik Bahasa Indonesia di Single The Good Parts Milik JP Saxe Penyanyi Indonesia, Fatin dan JP Saxe. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Indonesia, Fatin, menghadirkan gebrakan terbaru untuk penikmat musik Tanah Air dengan melepas single kolaborasinya bersama musisi asal Kanada, JP Saxe berjudul The Good Parts.

Single ini sejatinya pernah dirilis oleh JP Saxe sendiri pada 17 November 2022 silam. Kali ini, Fatin hadir untuk melengkapi tembang tersebut dengan selipan lirik berbahasa Indonesia di dalamnya.

"Aku merasa lagu ini sangat personal bagi JP, jadi aku sangat berhati-hati untuk menambahkan lirik lagu dan berusaha untuk memberikan interpretasi yang cocok untuk lagu ini," kata Fatin, dikutip Opsi pada Jumat, 21 April 2023.

Lirik lagu The Good Parts mengisahkan tentang mencoba menemukan pengakuan yang sehat, bahwa ada bagian indah dalam sebuah hubungan yang berakhir.

Seseorang dapat menyembuhkannya tanpa harus menghancurkannya, dan seseorang juga dapat menyembuhkannya tanpa terlalu meromantisasi.

Penyanyi Indonesia, Fatin. (Foto: Istimewa)

Kerja sama dalam penggarapan lagu ini antara JP Saxe dan Fatin terjalin dengan mudah berkat teknologi.

JP mengirimkan materi dalam bentuk audio dan video, dan mengosongkan sedikit bagian pada tengah lagu, yang akhirnya di isi oleh Fatin bersama team A&R Sony Music Entertainment Indonesia.

Fatin mengaku bahwa proses perekamannya berlangsung lancar dan diselesaikan dalam waktu singkat.

Kehadiran kolaborasi lintas negara ini juga menandai gebrakan baru Fatin yang dirindukan oleh penggemar, yang menginginkan Fatin menyanyikan lagu dalam Bahasa Inggris.

Baca juga: Tutup Tur BERtamu, Bernadya Masuk Program RADAR Spotify Indonesia

Baca juga: Ari Lesmana Jadi Badut di Video Klip Single Larasuka Milik Fourtwnty

Saat ini, single The Good Parts milik Fatin dan JP Saxe sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya