Hiburan Rabu, 23 November 2022 | 12:11

.Feast Luncurkan Video Klip Bintang Masa Aksi, Baskara Putra Jadi Sutradara

Lihat Foto .Feast Luncurkan Video Klip Bintang Masa Aksi, Baskara Putra Jadi Sutradara Artwork mini album Abdi Lara Insani milik .Feast. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band .Feast resmi merilis video klip untuk single Bintang Massa Aksi yang merupakan single utama dari album termutakhir mereka, Abdi Lara Insani. Baskara Putra sang vokalis, didaulat menjadi sutradara.

Dirilis di saluran YouTube resmi milik .Feast di tanggal 22 November 2022, video klip ini dibintangi oleh Refo dan Fauna, lima personil .Feast, Madukina, tim produksi .Feast atau Aktifeast, dan tidak ketinggalan beberapa Kelelawar atau fans.

Video klip single Bintang Massa Aksi milik .Feast, hadir tanpa satu alur cerita yang jelas dan memperlihatkan potongan adegan-adegan yang tak jarang menimbulkan senyum di bibir.

Meski menghadirkan unsur komikal, semua pengambilan gambar dalam video klip ini digarap dengan serius secara teknis.

"Ide nya hampir `enggak ada` sih. Gue dan Rifqi (DOP) ngobrolin dalam tahap brainstorming dan sekadar mau bikin video klip yang enak dilihat frame per frame nya (dengan apa yang bisa kami lakukan dalam semua keterbatasan pastinya), tapi juga mau bikin video klip yang fun," kata Baskara Putra, dikutip Opsi pada Rabu, 23 November 2022.

"Pengen buktiin ke diri kami sendiri aja bahwa frame yang narasinya `ngasal` tetep bisa enak dilihat… Murni itu aja motivasi dan konsepnya," tuturnya.

Meskipun bukan merupakan video klip pertama yang digarap oleh .Feast, video musik Bintang Massa Aksi merupakan video klip pertama dari mereka yang diproduksi dengan budget yang terbilang cukup besar.

Selama ini, .Feast justru dikenal dengan video klip-video klip yang bisa dibilang low budget.

Baca juga: Unit Indie-pop Fostan Luncurkan Single dan Video Klip Memoria

Baca juga: Andien Luncurkan Video Klip dan Single Baru Bertajuk Percaya

Saat ini, video klip single Bintang Masa Aksi milik .Feast sudah dapat disaksikan di saluran YouTube resmi .Feast. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya