Hiburan Sabtu, 05 Agustus 2023 | 10:08

Febinda Tito Lanjutkan Serial Kisah Cinta di Single Hati Tak Sama

Lihat Foto Febinda Tito Lanjutkan Serial Kisah Cinta di Single Hati Tak Sama Febinda Tito. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Singer songwriter asal Tulungagung, Febinda Tito kembali melepas single baru bertajuk Hati Tak Sama. Tembang ini, masih memiliki keterkaitan cerita dengan empat lagu lain yang telah dirilis sebelumnya.

Lewat keterangan tertulisnya, Tito mengatakan bahwa Hati Tak Sama merupakan kelanjutan dari single terdahulu, yakni Tak Lagi-Lagi, Mengalah, Berantakan dan Semau-maumu.

Tembang Semau-maumu sebelumnya mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya. Sementara lagu Berantakan menceritakan momen galau pasangan tersebut. Mengalah mengambil kisah percintaan di fase patah hati.

Kemudian tembang Mengalah bercerita bercerita tentang fase ikhlas akan fakta hubungan yang sudah berakhir. Sementara single Tak Lagi-Lagi bercerita tentang move-on.

"Bercerita tentang pendewasaan manusia dalam menyikapi patah hati dan ini memang terinspirasi dari kisah personal," kata Febinda Tito, dikutip Opsi pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Febinda Tito. (Foto: Warner Music Indonesia)

Bergenre pop rock bertempo lambat dan berdurasi 03:11 menit, lagu Hati Tak Sama diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Tidak hanya lagunya yang saling berkaitan, official music video untuk lagu ini juga masih tersambung satu sama lain.

Single Hati Tak Sama, kata Tito, mengambil waktu ketika kedua pasangan di music video itu kembali bertemu setelah di lagu Tak Lagi-Lagi, salah satu dari mereka diketahui berselingkuh.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Chintya Gabriella, Summerlane Rilis Single Sebelum Selamanya

Baca juga: Genapi Album Perdana, Uap Widya Lepas Single Biasa Saja

Saat ini, single Hati Tak Sama milik Febinda Tito sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya