Hiburan Jum'at, 14 April 2023 | 00:04

Febinda Tito Lepas Single Keempat Bertajuk Tak Lagi-Lagi

Lihat Foto Febinda Tito Lepas Single Keempat Bertajuk Tak Lagi-Lagi Febinda Tito. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi cum penulis lagu, Febinda Tito melanjutkan cerita dari tiga single terdahulunya di tembang keempat berjudul Tak Lagi-Lagi. Karya ini, ditulis bersama Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Lewat keterangan tertulisnya, Tito mengatakan bahwa lirik lagu Tak Lagi-Lagi merupakan kelanjutan dari 3 single terdahulu miliknya, yakni Mengalah, Berantakan, dan Semau-maumu.

Jika pada lagu Semau-maumu mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya, tembang Berantakan menceritakan momen galau pasangan tersebut.

Kemudian single Mengalah mengambil kisah percintaan di fase patah hati dan bercerita tentang fase ikhlas akan fakta hubungan yang sudah berakhir.

"Tak lagi-lagi bercerita tentang kita yang menyadari bahwa move on bisa semudah itu apabila kita menyadari bahwa diri kita berharga," ucap Febinda Tito, dikutip Opsi pada Jumat, 14 April 2023.

Penyanyi solo, Febinda Tito. (Foto: Istimewa)

Tito mengatakan bahwa proses pengkaryaan lagu Tak Lagi-Lagi memakan waktu yang relatif singkat, yakni hanya dalam waktu satu hari saja.

"Lagu ini ditulis karena aku ingin membawakan lagu untuk meneriakkan isi hati. Proses menulisnya berjalan begitu saja dan selesai dalam waktu 1 hari," tuturnya.

Penyanyi asal Tulungagung itu berharap, single teranyarnya ini bisa mendapat tempat di hati penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Febinda Tito Rilis Single Mengalah, Kisahkan Keikhlasan dalam Percintaan

Baca juga: Jaz Hayat Lepas Single Baru Berjudul Move On Tutorial

Saat ini, single Tak Lagi-Lagi milik Febinda Tito sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya