Hiburan Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:08

Feby Putri Resmi Merilis Single Baru Bertajuk Tanpa Pamrih

Lihat Foto Feby Putri Resmi Merilis Single Baru Bertajuk Tanpa Pamrih Penyanyi solo, Feby Putri. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Feby Putri kembali melayarkan karya terbaru berupa single dengan tajuk Tanpa Pamrih, setelah menuai respons positif atas perilisan album solo perdananya pada awal 2022 lalu.

Dalam penggarapan single baru ini, Feby Putri berkolaborasi bersama Owie Norki selaku produser beserta Dhitsaha Samasta dan Adam Febrian selaku perancang musik (arranger).

Sama halnya dengan karya-karya sebelumnya, single Tanpa Pamrih juga ditulis sepenuhnya oleh Feby Putri.

Single Tanpa Pamrih tidak hanya menawarkan penulisan lirik khas Feby Putri, tetapi ia juga turut menyajikan warna baru pada karya terbarunya secara matang.

Berbeda dengan karya sebelumnya yang membahas tentang perjalanan perantauannya, kali ini Feby Putri mencoba memotret sosok peran yang selalu siap sedia membantu tanpa pamrih. Dalam karya terbarunya, ia menggambarkan banyak situasi melalui lirik-lirik yang ia senandungkan.

"Lagu Tanpa Pamrih menceritakan tentang seseorang yang tidak sadar akan peran seseorang lainnya yang sangat berjasa dan selalu sedia untuk membantu di kala senang mau pun susah," kata Feby Putri, dikutip Opsi pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Masih berangkat dari kegelisahan, kali ini Feby Putri menaruh perhatian pada titik balik kesadaran seseorang yang disertai dengan harapan-harapan mendalam.

Baca juga: YG Entertainment Umumkan Tanggal Peluncuran Album Baru Blackpink

Baca juga: Berkarier Solo, Kalala Luncurkan Single Kedua Bertajuk Liminal

Single Tanpa Pamrih milik Feby Putri sudah dapat didengarkan di sejumlah p;atform pemutar musik digital mulai 5 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya