Hiburan Minggu, 27 Maret 2022 | 17:03

Festival Head in The Clouds 2022, Rich Brian dan NIKI Bakal Konser di Jakarta

Lihat Foto Festival Head in The Clouds 2022, Rich Brian dan NIKI Bakal Konser di Jakarta Penyanyi, Rich Brian dan NIKI. (Foto: 88rising)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang musik Internasional berdarah Indonesia, Rich Brian dan NIKI dikabarkan bakal manggung di Jakarta dalam waktu dekat. Keduanya, akan menjadi pengisi acara utama di gelaran Head in The Clouds Jakarta 2022.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak 88rising selaku label yang menaungi keduanya. Dalam unggahan di media sosial, mereka memposting gambar Rich Brian dan NIKI untuk acara itu.

"Ke Jakarta, kami akan bertemu kalian #HITCJAKARTA2022," tulis mereka di akun 88rising, dikutip Opsi pada Minggu, 27 Maret 2022.

Pihak label melontarkan informasi tersebut tanpa keterangan lebih lanjut mengenai tanggal mau pun tempat berlangsungnya acara.

Gelaran Head in The Clouds sendiri semula sempat diagendakan untuk dihelat pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Saat itu, musisi yang dipastikan hadir adalah Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, Higher Brothers dan August 08 serta beberapa penampil lain di luar naungan 88rising.

Baca juga: Bintang R&B Keith Martin Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemen

Baca juga: Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal di Kamar Hotel Kolombia

Namun, pihak 88rising menunda gelaran tersebut menyusul merebaknya pandemi Covid-19 di berbagai negara termasuk Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya