Hiburan Kamis, 28 April 2022 | 02:04

Festival Musik Pestapora 2022 Hadirkan Tulus hingga Inul Daratista

Lihat Foto Festival Musik Pestapora 2022 Hadirkan Tulus hingga Inul Daratista Penyanyi dangdut Inul Daratista. (Foto: Instagram/inul.d/
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran festival musik Pestapora siap dihelat pada 23, 24, 25 September 2022 mendatang. Sederet artis musik papan atas Indonesia, diumumkan sebagai penampil utama.

Dalam pengumuman resmi yang diunggah Boss Creator selaku penyelenggara di akun media sosial mereka, gelaran Pestapora 2022 akan diramaikan sejumlah musisi lintas genre.

Deretan penampil yang saat ini diumumkan antara lain Tulus, Inul Daratista, Trio Ambisi dan The Bataks Band, Tipe X, The Sigit, The Panturas, The Adams, Teenage Death Star, Teddy Aditya, Souljah, Skastra dan Seringai.

Selain itu, ada pula Sal Priadi, Rocket Rockers, Reality Club, Marion Jola, Kangen Band Reunion, Juicy Luicy, JKT48, Burgerkill, .Feast  Armada, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Hindia, D`Masiv, Danilla, FSTVLST serta Nadin Amizah dan lain-lain.

Poster festival musik Pestapora 2022. (Foto: Boss Creator)

Lewat pengumuman yang sama, Boss Creator mengindikasikan masih menyimpan sejumlah penampil lain yang namanya masih dirahasiakan.

Penjualan tiket helatan Pestapora Fest 2022 sudah dibuka melalui skema early bird pada Selasa, 26 April 2022 lalu. Namun, tiket tersebut sudah habis terjual.

Saat ini, tersedia penjualan tiket terusan alias 3 day pass dengan skema pre-sale yang dibandrol seharga 450 ribu.

Penjualan tiket terusan ini, rencananya akan dibuka pada 5 Mei 2022 mendatang melalui situs dan aplikasi penjualan karcis, Loket Com dan Gotix.

Baca juga: Bangkitkan Pariwisata Usai Pandemi, Jelajahin Livin Sanur Fest Digelar di Bali

Baca juga: Pesta Musik Berdendang Bergoyang Fest 2022 Umumkan Puluhan Penampil

Gelaran festival musik Pestapora 2022, bakal berlangsung pada 23, 24, 25 September 2022 mendatang di Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya