Hiburan Kamis, 04 Juli 2024 | 00:07

Festival Musik Projek-D Hadirkan Malam Tribute untuk Mendiang Didi Kempot

Lihat Foto Festival Musik Projek-D Hadirkan Malam Tribute untuk Mendiang Didi Kempot Ilustrasi festival musik tahunan Projek-D. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pomotor musik Dyandra Promosindo kembali mengumumkan rencananya untuk menghelat festival musik tahunan Projek-D Vol.3 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, pada 7-8 September 2024 mendatang.

Mengusung tema Sehidup Separty, keriaan ini diharapkan memberikan pengalaman baru dengan penataan artistik dan visual yang memanjakan mata serta penampilan memukau dari para musisi ternama Tanah Air.

Project Manager Projek-D, Data Pratama dalam keterangannya mengatakan bahwa gelaran Projek-D Vol.3 akan menjadi panggung spesial untuk mengenang karya dari Penyanyi Legendaris Indonesia, Didi Kempot.

Program bertajuk Yan Vellia dan Ndarboy Genk "Ngambyar bareng dengan lagu-lagu Didi Kempot" siap menghadirkan Yan Vellia, yang merupakan penyanyi dangdut sekaligus istri mendiang maestro campursari Didi Kempot.

Yan Vellia yang akrab disapa Bunda dari para penggemar Didi Kempot, beberapa kali merilis single duet, yakni Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan bersama mendiang suami.

Sedangkan Ndarboy Genk adalah musisi dangdut koplo dengan lagu-lagunya yang khas menggunakan lirik berbahasa Jawa salah satunya adalah Mendung Tanpo Udan.

Ndarboy Genk memiliki nama asli Helarius Daru Indrajaya asal Bantul, Yogyakarta. Ndarboy Genk mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi ter-Ambyar tahun 2021.

"Projek-D diharapkan mampu menjadi festival musik yang unik dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pengunjung yang hadir," kata Data," dikutip Opsi pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Ilustrasi festival musik tahunan Projek-D. (Foto: Istimewa)

Selain penampilan spesial untuk mengenang almarhum Didi Kempot, Projek-D Vol.3 juga akan menampilkan penyanyi yang sedang naik daun berkat lagu-lagu andalannya viral di media sosial yaitu Bernadya dan Bilal Indrajaya.

Tidak ketinggalan, keriaan ini juga akan menghadirkan 2 penyanyi wanita lainya seperti Feby Putri dan Nadine Amizah.

Belum selesai dengan itu, Projek-D Vol.3 akan semakin berwarna dengan penampilan dari 2 band yang sedang naik daun yakni The Adams dan The Jansen.

The Adams merupakan grup musik Indie rock yang memiliki warna musik power pop, sedangkan The Jansen adalah band punk-rock yang dibentuk pada 2015 di Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain nama-nama tersebut, masih ada beberapa musisi tanah air yang akan memeriahkan Projek-D Vol.3 pada bulan September mendatang.

Hingga saat ini, tercatat sudah ada 12 penampil yang sudah diumumkan seperti Good Morning Everyone, Namoy Budaya, Woro Widowati, Yan Vellia & Ndarboy Genk, Avhath, Dongker, Down for Life dan masih banyak lagi musisi yang akan tampil dan diumumkan lebih lanjut.

Tiket pre-sale bisa dibeli melalui situs https://dyandratiket.com/event/projek-d-vol-3 dengan harga pre-sale daily Rp99.900 dan pre-sale 2 Days Pass sebesar Rp179.900 sudah termasuk pajak.

Baca juga: Jelang Festival Projek-D, Signature Times Present Kelas Musik Hadir di 3 Kota

Baca juga: Spotify Rilis Laporan Ekonomi Musik 2023 Lewat Situs Loud & Clear

Informasi lebih lanjut mengenai keriaan ini bisa diakses melalui https://projekdfestival.com/ dan sosial media @projek__d. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya