Hiburan Senin, 24 Oktober 2022 | 20:10

Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang Hadirkan 20 Penampil Lintas Genre

Lihat Foto Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang Hadirkan 20 Penampil Lintas Genre Suasana konferensi pers festival musik Tak kenal Maka Tak Goyang. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Skala Kreasi bekerjasama dengan RND Group siap menggelar festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang pada Sabtu dan Minggu, 19-20 November 2022 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, perwakilan Skala Kreasi, Oris Hutauruk mengatakan bahwa keriaan yang disebut juga dengan TKMTG Fest 2022 ini bakal berlangsung di JIEXPO kemayoran.

TKMTG Fest 2022, kata dia, akan menghadirkan lebih dari 20 penampil dengan genre dangdut, melayu, reggae, dan koplo.

"Tak Kenal Maka Tak Goyang adalah event festival musik pertama di Indonesia khususnya Jakarta yang mengangkat jenis koplo paling goyang di tahun 2022," kata Oris dikutip Opsi pada Senin, 24 Oktober 2022.

Sementara Andre Hutauruk dari Skala Kreasi mengatakan, TKMTG 2022 menggabungkan beberapa genre musik yang identik dengan jenis musik yang akan membuat penonton bergoyang selama festival ini berlangsung.

Di antaranya, kata dia, ada musik koplo yang merupakan subgenre dari aliran musik dangdut yang sudah tidak lagi mengenal batasan segmentasi.

"Meskipun secara kultur tumbuh besar di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, musik Koplo semakin digemari hampir di seluruh wilayah di Indonesia sejak 5-10 tahun ke belakang sampai hari ini," tuturnya.

Suasana konferensi pers festival musik Tak kenal Maka Tak Goyang. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Gelaran festival Tak Kenal Maka Tak Goyang bakal diramaikan oleh kehadiran 20 penampil yang akan menggebrak satu panggung megah dalam dua hari penyelenggaraan.

Di antaranya, Kangen Band, Momo, Happy Asmara, Guyon Waton, NDX AKA, NDARBOY, Aftershine, Evan Loss, Oomleo ft. Aura Kasih, dan Souljah.

Kemudian ada pula Hasoe Angels, Mr. Jono & Joni, Pemuda Suka Klabing, Woro Widowati, Fitri Carlina, serta Tribute to Didi Kempot.

Baca juga: Band Rock Malaysia, Search Konser di Bandung dengan Vokalis Indonesia

Baca juga: Valentine 2023, Boyband Inggris Blue Bakal Konser di Jakarta

Tiket keriaan TKMTG Fest 2022 sudah bisa dibeli melalui situs resmi Tak kenal Maka Tak Goyang atau secara on the spot pada saat acara berlangsung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya