Hiburan Kamis, 01 September 2022 | 04:09

Fiko Nainggolan Gelar Showcase Single Semoga Jumpa Lagi

Lihat Foto Fiko Nainggolan Gelar Showcase Single Semoga Jumpa Lagi Penyanyi solo, Fiko Nainggolan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Fiko Nainggolan menggelar showcase dalam rangka peluncuran video klip single terbarunya yang berjudul Semoga Jumpa Lagi, pada Rabu malam, 31 Agustus 2022.

Bertempat di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan, Fiko juga mengundang rekan seperjuangannya di industri musik untuk tampil sebagai musisi pembuka di keriaan tersebut, yakni Sokhi, Inner G, dan Sunwich.

Single Semoga Jumpa Lagi merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Fiko Nainggolan. Dirilis di bawah naungan label Dumeca Records, tembang ini mengusung unsur selekta pop, khas era disko tahun 1980-an.

Sementara dalam liriknya, lagu ini mengangkat kisah tentang dua orang bertemu dan menemukan chemistry satu sama lain.

Keputusan untuk menyimpan perasaan masing-masing membuat mereka kini mengalami penyesalan yang mendalam.

Mereka menyayangkan mengapa mereka tidak saling mengenal saat itu. Mereka merasakan kerinduan meski belum saling mengenal.

Penyanyi solo, Fiko Nainggolan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam penggarapan lagu ini, Fiko Nainggolan menggandeng kembali Raditya Joko sebagai produser musik. Selain itu, Fiko juga didukung oleh bassis Maliq & D’essentials, Dendy Sukarno dalam hal mixing dan mastering.

Baca juga: Sambangi Bandung, Summerlane Gelar Showcase Kedua Let It Go

Baca juga: The Jansen dan Tabraklari Buka Showcase The Panturas di Jakarta

Tembang Semoga Jumpa Lagi milik Fiko Nainggolan sudah dirilis pada Jumat, 5 Agustus 2022 lalu. Sementara video klipnya sudah dapat disaksikan di platform YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya