Hiburan Jum'at, 22 Juli 2022 | 22:07

Film Cek Toko Sebelah 2 Diproduksi, Peran Gisel Diambil Alih Laura Basuki

Lihat Foto Film Cek Toko Sebelah 2 Diproduksi, Peran Gisel Diambil Alih Laura Basuki Suasana konferensi pers film Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi StarVision resmi mengumumkan bakal memproduksi film Cek Toko Sebelah 2 dalam waktu dekat. Masih datang dari genre drama komedi, sekuel ini akan kembali diperankan sederet bintang lama dan kehadiran bintang baru.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, sutradara Ernest Prakasa mengatakan bahwa sebagai sekuel film sebelumnya yang dirilis enam tahun lalu, film Cek Toko Sebelah 2 mengalami banyak pembaruan.

Salah satunya adalah karakter Natalie yang sebelumnya diperankan Gisella Anastasia, harus diganti dengan Laura Basuki di film Cek Toko Sebelah 2 Selain itu, nama Maya Hasan dan Widuri Putri juga masuk dalam jajaran pemain.

"Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character," kata Ernest Prakasa, dikutip Opsi pada Jumat, 22 Juli 2022.

"Untuk itu saya merasa membutuhkan penyesuaian kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan skenario Cek Toko Sebelah 2," tuturnya.

Laura Basuki. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Ernest mengatakan, keputusan mengganti pemeran tokoh Natalie diambil dengan banyak pertimbangan. Bahkan, ia dan produser StarVision, Chand Parwez Servia sempat meminta izin kepada Gisel secara langsung.

"Keputusan ini bukan hal yang mudah, membutuhkan pertimbangan dan diskusi yang panjang antara saya dan Pak Parwez selaku produser, hingga akhirnya kami komunikasikan dengan baik ke Gisel selaku pemeran Natalie di Cek Toko Sebelah pertama," kata dia.

Dalam kisahnya, film Cek Toko Sebelah 2 bakal mengangkat polemik baru di keluarga Koh Afuk yang diperankan aktor Malaysia, Chew Kin Wah. Tetap mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama.

Cerita utama tersebut menyoroti kisah Erwin yang hendak melamar Natalie, namun terbentur berbagai tuntutan mertua, dan cerita mengenai Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Film Cek Toko Sebelah 2 rencananya bakal memulai sesi syuting di Jakarta pada 26 Juli 2022 mendatang. Pada akhir Agustus, proses pengambilan gambar akan berlanjut dengan mengambil lokasi di Bali.

Baca juga: Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary Dibanjiri Bintang Baru, Ini Alasannya

Baca juga: Film Dune: Part Two Resmi Diproduksi Sutradara Denis Villeneuve

"Jika semuanya lancar, saya mohon doanya, film Cek Toko Sebelah 2 akan tayang di masa libur akhir tahun, seperti biasanya," kata Ernest Prakasa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya