Hiburan Kamis, 08 Desember 2022 | 11:12

Film Dokumenter Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Ditayangkan

Lihat Foto Film Dokumenter Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Ditayangkan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/sussexroyal)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film dokumenter mengenai kehidupan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle bertajuk Harry & Meghan tayang perdana pada hari ini, Kamis 8 Desember 2022. Tayangan ini bakal menyoroti kisah hidup mereka yang penuh drama.

Sejak pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari tugas kerajaan dua tahun lalu dan pindah ke California, Amerika Serikat, mereka telah melayangkan sejumlah kritik terhadap kerajaan Inggris.

Kritik tersebut termasuk tuduhan rasisme yang menciptakan gejolak dengan anggota keluarga Harry yang lain, termasuk ayah Harry, Raja Charles, dan kakaknya, Pangeran William.

Dalam cuplikan trailer film Harry & Meghan, Duchess of Sussex Meghan Markle mengatakan bahwa film ini bakal membuka kisah di balik kehidupan Istana Buckingham dari sudut pandangnya dan suaminya.

"Ketika taruhannya sebesar ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar kisahnya dari kami?" kata Meghan Markle, dikutip Opsi pada Kamis, 8 Desember 2022.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/sussexroyal)

Sebelumnya, Harry dan Meghan pernah blak-blakan bercerita mengenai kehidupan mereka dengan anggota kerajaan yang lain saat menjalani wawancara dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021.

Kala itu, aksi buka-bukaan yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle cukup mengungkap fakta yang menggemparkan dan menuai sorotan besar dari publik.

Senada dengan istrinya, dalam cuplikan film dokumenter yang sama, Pangeran Harry juga mengatakan bahwa ada banyak rahasia yang terjadi di balik kehidupan Istana yang tertutup.

Baca juga: Pemimpin Inggris Raya, Queen Elizabeth II Meninggal Dunia dalam Usia 96 Tahun

Baca juga: Meghan Markle Bikin Podcast Perdananya

"Tidak ada orang yang tahu apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup. Saya harus melakukan segalanya untuk melindungi keluarga saya," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya