Hiburan Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:10

Film Dokumenter Konser BTS: Yet to Come Tayang di Prime Video

Lihat Foto Film Dokumenter Konser BTS: Yet to Come Tayang di Prime Video Grup boyband K-Pop BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film dokumenter konser boyband K-Pop BTS: Yet to Come dipastikan bakal tayang di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November 2023 mendatang, melalui platform Prime Video.

Film tersebut menghadirkan sajian depan dan belakang layar saat The Bangtan Sonyeondan yang digawangi RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, saat tampil di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu.

Mulai dari kata-kata sambutan yang menyentuh hati, panggung yang meriah, hingga kembang api yang spektakuler tersaji secara sinematik dalam film ini.

Direktur Prime Video Asia Tenggara, David Simonsen mengatakan bahwa pelanggan Prime Video dijanjikan bisa mendapatkan pengalaman layaknya konser aslinya lewat film BTS: Yet to Come.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menghadirkan BTS: Yet to Come ke Prime Video," tutur David, dikutip Opsi pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Saat itu, konser BTS: Yet to Come sendiri diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang dan merupakan bagian dari perhelatan Busan`s World Expo 2030.

Baca juga: Luncurkan Album Comeback Proof, BTS Rilis Video Klip Lagu Yet to Come

Baca juga: Film Konser BTS: Yet To Come in Cinemas Diputar di Bioskop CGV pada Februari 2023

Diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing, film konser ini menampilkan 19 lagu-lagu ternama BTS, seperti Dynamite, Butter, RUN, MIC Drop, Yet to Come (The Most Beautiful Moment), dan masih banyak lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya