Hiburan Kamis, 08 September 2022 | 16:09

Film Dokumenter Konser Permission To Dance On Stage - LA BTS Tayang di Disney Plus

Lihat Foto Film Dokumenter Konser Permission To Dance On Stage - LA BTS Tayang di Disney Plus Grup boyband BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film dokumentasi konser Permission To Dance On Stage - LA milik grup boyband K-Pop BTS resmi tayang di platform Disney Plus pada Kamis dini hari, 8 September 2022.

Menukil laporan di laman Deadline, penayangan tersebut merupakan bagian dari perayaan Disney+ Day di seluruh dunia.

Pemutaran film dokumenter konser ini merupakan bagian dari kesepakatan konten global secara luas yang ditandatangani pada bulan Juli antara studio BTS Hybe dan The Walt Disney Asia Pacific, dari divisi Korea-nya.

Selain film konser, kesepakatan tersebut mencakup pemutaran serial BTS Monuments: Beyond The Star, sebuah dokumenter yang mengikuti BTS termasuk soal hak musik dan rekaman selama sembilan tahun terakhir yang akan diluncurkan pada 2023.

Grup boyband BTS. (Foto: Big Hit Music)

Film Permission To Dance On Stage - LA menampilkan pertunjukan langsung dari konser BTS yang diadakan di SoFi Stadium, Inglewood, California dekat Los Angeles pada akhir tahun 2021 (27-28 November dan1-2 Desember).

Film ini berfokus pada panggung dan menampilkan lagu-lagu hit grup musik yang dinominasikan Grammy, termasuk single Dynamite, Butter dan Permission to Dance.

Konser bertajuk Permission to Dance On Stage sendiri merupakan serangkaian pertunjukan dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook dalam tur mereka berkeliling dunia.

Tur tersebut terdiri dari 12 pertunjukan mulai dari Seoul, Korea Selatan pada 24 Oktober 2021 dan berakhir di Las Vegas, Nevada pada 16 April 2022.

Baca juga: Tiga Konten Video Boyband BTS Bakal Tayang di Disney Plus

Baca juga: Konser BTS di Busan Pindah Tempat, Ini Alasannya

Film Permission To Dance On Stage - LA milik BTS diproduksi oleh Hybe dan disutradarai oleh Sam Wrench dan Junsoo Park. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya