Hiburan Rabu, 26 Oktober 2022 | 01:10

Film Dokumenter NCT Dream The Movie: In A Dream Tayang di Bioskop

Lihat Foto Film Dokumenter NCT Dream The Movie: In A Dream Tayang di Bioskop Boyband NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film dokumenter milik boyband K-Pop NCT Dream yang diberi tajuk NCT Dream The Movie: In A Dream dipastikan bakal ditayangkan di layar bioskop mulai November 2022 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, kepastian tersebut diungkap langsung oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT Dream melalui keterangan resminya.

Film NCT Dream The Movie: In A Dream memuat cuplikan dari konser yang dilakukan NCT Dream baru-baru ini di Stadion Olimpiade Seoul, Korea Selatan.

Tak hanya itu, film ini juga akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT Dream di mana mereka akan menceritakan tentang apa arti konser bagi mereka, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.

Baca juga: Mark NCT Dream Dikonfirmasi Positif Covid-19

Baca juga: Renjun Positif Covid-19, NCT Dream Batalkan Tiga Konser

Konser Seoul Olympic Stadium berjudul NCT Dream "The Dream Show 2: In A Dream" yang menandai konser solo kedua dalam karir grup, berhasil menarik total 135.000 penonton konser langsung dan penonton online pada bulan lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya