Hiburan Rabu, 30 Maret 2022 | 17:03

Film Finding Nemo Berpotensi Jadi Serial di Disney Plus

Lihat Foto Film Finding Nemo Berpotensi Jadi Serial di Disney Plus Poster film Finding Nemo. (Foto: Pixar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film animasi Finding Nemo digosipkan bakal diproduksi ulang sebagai serial yang tayang di platform streaming Disney Plus, menyusul berakhirnya rangkaian film tentang kehidupan ikan itu di judul Finding Dory.

Laman Game Rant mewartakan, rilisan terbaru The DisInsider Show menyebut bahwa serial Finding Nemo mungkin sedang dalam pengembangan awal untuk Disney Plus.

"Jadi ini langsung dari Pixar, selama beberapa tahun kedepan, Anda masih akan menyaksikan konten-konten orisinal setelah Lightyear, terimakasih untuk Cars On the Road dan Dug Days. Pixar kini menyelami dunia serial," kata The DisInsider Show, dikutip Opsi pada Rabu, 30 Maret 2022.

"Mereka bersiap untuk menghidupkan dan mengembangkan, bersama Andrew Stanton untuk serial Finding Nemo di Disney Plus," ujar mereka.

Film Finding Nemo dengan cepat cepat menjadi salah satu film Pixar Animation Studios yang paling dicintai, diingat, direferensikan, dan sukses sepanjang masa, usai perilisannya pada 2003 silam.

Poster film Finding Nemo. (Foto: Pixar)

Film Finding Nemo bercerita tentang Marlin (disuarakan oleh Albert Brooks), seekor ikan badut yang merupakan ayah tunggal yang selalu khawatir dan gugup.

Marlin dikisahkan melakukan pencarian untuk menemukan putranya yang hilang, Nemo, setelah dia ditangkap oleh penyelam.

Sepanjang petualangannya, Marlin menemukan beberapa makhluk laut yang membantu dan menemaninya dalam perjalanannya, dan yang paling menonjol adalah Dory (disuarakan oleh Ellen DeGeneres), seekor ikan biru dengan kehilangan ingatan jangka pendek.

Setelah berhasil membantu Marlin bersatu kembali dengan putranya, Dory menjadi bintang utama di sekuel bertajuk Finding Dory rilisan 2016 silam.

Baca juga: Versi Live Action Serial One Piece Bakal Hadir 10 Episode di Netflix

Baca juga: Cardi B Bakal Muncul di Animasi Baby Shark, Perankan Tokoh Sharki B

Jika Finding Nemo adalah kisah perpisahan dan kehilangan, film Finding Dory adalah kisah tentang kebersamaan dan awal yang baru. Dory mencari ayahnya yang dibantu oleh Marlin dan Nemo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya