Hiburan Kamis, 28 April 2022 | 21:04

Film Fury dan Serial Power Book IV: Force Tayang di Lionsgate Play Temani Masa Libur Lebaran

Lihat Foto Film Fury dan Serial Power Book IV: Force Tayang di Lionsgate Play Temani Masa Libur Lebaran Poster film Fury. (Foto: Lionsgate Play)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform OTT Lionsgate Play menghadirkan sejumlah judul film Box Office untuk menemani libur Lebaran 2022. Deretan film termasuk Fury, bakal menjadi judul yang ditayangkan.

Film Fury dibintangi oleh Brad Pitt dan Shia LaBeouf. Tayangan ini berkisah tentang Wardaddy, bersama dengan lima anggota krunya, memulai misi yang membahayakan banyak nyawa.

Anggota kru menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan bahaya besar, tetapi masih memutuskan untuk menyerang tentara Nazi.

Film ini tergolong sukses di Box Office dengan raihan penghasilan lebih dari 200 juta dollar dari budget yang hanya sekitar 60 juta dollar.

Selain Fury, dari lini film-film Hollywood, judul-judul seperti Nerve, Beirut, Arsenal dan Hotel Mumbai dihadirkan.

Selain film, platform streaming Lionsgate Play juga menghadirkan serial eksklusif Power Book IV: Forc yang pertama kali tayang di Indonesia, serta sejumlah judul sinema Asia.

Aksi Brad Pitt di film Fury. (Foto: Lionsgate Play)

Serial Power Book IV: Force yang datang dari genre drama kriminal ini, merupakan sekuel dan spin-off ketiga dari Power. Tayangan ini mempunyai 10 episode yang seru.

Tommy Egan meninggalkan New York dan berencana untuk mengambil alih Chicago, menggunakan status orang luarnya untuk melanggar dan menulis ulang semua peraturan lokal dalam usahanya untuk menjadi pengedar narkoba terbesar di kota.

Serial ini sudah dikonfirmasi oleh Starz akan mendapatkan musim kedua tahun depan.

Baca juga: Teaser Film Barbie Live Action Dirilis, Margot Robbie Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Film Sekuel The Batman Diproduksi, Robert Pattinson Kembali Jadi Manusia Kelelawar

Sementara untuk pencinta film Asia, film drama pemenang lima piala Golden Horse Awards American Girl tayang perdana di Indonesia. Begitu pula film termahal yang pernah diproduksi di China The Battle at Lake Changjin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya