Hiburan Senin, 15 Agustus 2022 | 21:08

Film Ilusi Milik Grup Band Good Morning Everyone, Tayang Perdana di Jakarta

Lihat Foto Film Ilusi Milik Grup Band Good Morning Everyone, Tayang Perdana di Jakarta Suasana pemutaran perdana film Ilusi milik Good Morning Everyone. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Good Morning Everyone (GME) resmi merilis film panjang miliknya yang diberi judul Ilusi. Pemutaran perdana sinema hasil kolaborasi bareng rumah produksi Sure Pictures itu digelar di CGV Grand Indonesia pada Senin, 15 Agustus 2022.

Penggarapan film Ilusi sendiri merupakan bagian dari pergerakan para personel GME sebagai band. Karya ini menjadi gambaran benang merah cerita dalam lagu-lagu yang terdapat pada album Lusi milik mereka.

Mini album Lusi milik Good Morning Everyone sudah dirilis di bawah naungan label Sony Music Indonesia pada 2021 lalu.

Mini album tersebut berisi total enam buah lagu, yakni Lusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu, dan Ikhtisar.

Poster film Ilusi milik Good Morning Everyone. (Foto: Istimewa)

Dalam kisahnya, film ini menceritakan tentang rasa kehilangan yang dialami oleh Sani, yang merasakan perpisahan dengan orang yang ia sayangi. Karena hal ini, mentalnya yang menjadi sasarannya.

Film juga menggambarkan rasa sakit hati Sani setelah perpisahannya dari Vio, yang akhirnya berujung pada penyesalan yang lebih berat saat Arini pergi untuk selamanya.

Hidup Sani akhirnya dipenuhi ilusi akibat penyesalan dan itu mengganggu perjalanan karirnya. Hingga puncaknya ia dikeluarkan dari band yang ia dirikan dan besarkan. Sani semakin terpuruk hingga akhirnya Sani menemukan Dinda.

Film Ilusi disutradarai oleh Ardian Parasto yang tak lain adalah penggagas Sure Pictures. Kemasan yang baik ini juga direspon dengan baik oleh Indra Prasetiya yang pada akhirnya berperan sebagai produser.

Film ini diluncurkan dengan harapan bahwa kisah yang ada di dalamnya bakal memberi mental boost bagi yang sedang mengalami masa sulit dan meyakini hidup akan lebih baik, seperti tagline dalam film ini "Yang hilang akan kembali dengan wujud yang lain".

Baca juga: Vokalis Metallica, James Hetfield Gugat Cerai Istrinya

Baca juga: Plot Cerita Film Jailangkung: Sandekala Terungkap di Trailer Panjang

Setelah tayang perdana di Jakarta, film Ilusi milik Good Morning Everyone rencananya bakal dibawa berkeliling dalam Roadshow Screening di tiga kota berikutnya, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya