Hiburan Jum'at, 16 September 2022 | 02:09

Film Inang Angkat Teror Mistis yang Menyerang Ibu Hamil

Lihat Foto Film Inang Angkat Teror Mistis yang Menyerang Ibu Hamil Suasana konferensi pers film Inang. (Foto: Poplicist)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi IDN Pictures resmi merilis trailer film Inang pada Rabu, 14 September 2022. Dibintangi Naysila Mirdad, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou, film ini mengangkat kisah teror mistis yang menyerang orang hamil.

Dalam trailer tersebut, cuplikan menampilkan tokoh Wulan yang diperankan Naysila Mirdad, harus berjuang untuk menyelamatkan bayinya sambil melawan kekuatan jahat yang menghalanginya.

Menghadirkan atmosfer yang menegangkan, cuplikan film Inang juga memperlihatkan bagaimana pahitnya perjuangan seorang ibu untuk mengambil alih hidupnya kembali.

Rasa cemas dibangun dari misteri yang ditampilkan para karakter di dalamnya dan juga unsur shock horror yang tak berhenti.

Film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Poster promosi film Inang. (Foto: Opsi/Poplicist)

Datang dari genre horror-thriller dengan segudang unsur thrilling & jump-scare, film Inang menawarkan pelajaran yang berharga seputar perjalanan kehidupan seorang wanita, kasih sayang orang tua, dan realita kehidupan yang dibalut dengan unsur mitos jawa, yaitu Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan, yang menjadi inspirasi utama alur cerita dari film ini.

Selain Naysila Mirdad, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou, film ini juga menghadirkan sederet bintang lain, termasuk Rukman Rosadi, dan Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

Baca juga: Trailer Film Inang Dirilis, Dibintangi Nasysilla Mirdad dan Lydia Kandou

Baca juga: Angkat Rabu Wekasan Jadi Tema, Film Inang Kenalkan Mitos Jawa ke Gen-Z

Film Inang karya sutradara Fajar Nugros ini, diagendakan tayang perdana di layar bioskop Indonesia mulai 13 Oktober 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya